Sukses

Entertainment

Melirik Potret Imut Girl Group Kpop VVUP yang Debut Bersama Idol Asal tanah Air

Fimela.com, Jakarta Korea Selatan kembali mendebutkan girl group berisikan idol dengan usia yang masih muda. Grup ini bernama VVUP yang anggotanya merupakan kelahiran tahun 2005 sampai dengan 2007.

Menariknya gadis asal Indonesia menjadi salah satu member girl group tersebut. Ia adalah seorang penyanyi muda yang memiliki suara merdu, bernama Kimberley Fransa.

Menyusul Dita Karang sebagai idol wanita asal Indonesia, pesona Kimberley dianggap sangat cocok untuk menjadi seorang idol Kpop. Berikut ini potret Kimberley bersama member VVUP yang dipuji memiliki gaya manis juga imut.

Outfit yang grup ini kenakan untuk perform, dipandang sangat cocok dan tepat untuk usia mereka.

Gaya dengan balutan beragam warna sepertinya memang menjadi konsep grup VVUP. Bahkan busana mereka pun dipuji sangat stylish untuk ukuran idol muda yang baru debut.

Makeup yang diaplikasikan pada wajah keempat member VVUP tidak terlalu berlebihan, sehingga membuat wajah imut mereka tetap terlihat.

Bagi yang belum tau, yang mana sosok Kimberley. Ia berpose di paling depan, dengan rambut berponinya pada potret ini. Gayanya sudah sangat cocok sebagai seorang idol bukan?

Meskipun selalu tampil dengan busana untuk perform yang colorful, grup VVUP juga cocok tampil cool dengan black outfit.

Setiap member pun juga dinilai memiliki wajah cantik dengan karakteristik gaya mereka masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading