Sukses

Entertainment

6 Potret Pemain Garuda Muda Indonesia dengan Pasangannya, Bikin Iri

Fimela.com, Jakarta Prestasi para anggota tim nasional sepak bola Indonesia semakin menarik perhatian akhir-akhir ini. Tak hanya mahir di lapangan hijau, pesona para pemain timnas ini juga semakin menjadi sorotan. Banyak wanita yang tergila-gila akan ketampanan mereka semua. Sebagai negara yang memiliki penggemar sepak bola dengan jumlah yang banyak, kesuksesan para pemain timnas ini tuai sorotan. 

Para penggemar setia mereka pun tak ingin ketinggalan kabar terbaru dari para idola.  Selain dari prestasi bermain bola, kehidupan pribadi para pemain juga menjadi perhatian publik, termasuk ketika mereka bersama dengan pasangan mereka. Potret kebersamaan mereka sukses membuat iri para warganet.

Ingin tahu potret pemain Garuda Muda Indonesia dengan pasangannya? Simak informasi yang telah disusun berikut ini, Selasa (23/04/2024).

Pratama Arhan dan Azizah

Pratama Arhan merupakan salah satu anggota timnas Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Parasnya yang tampan membuat dirinya semakin mencuri perhatian. Sehingga, pernikahan dirinya dengan Azizah yang diselenggarakan pada tahun 2023 lalu sukses menghebohkan publik. Kini Arhan dan Azizah semakin terlihat mesra.

Marselino Ferdinan dan Nadia Raisya

Marselino juga dikabarkan telah memiliki kekasih bernama Nadia Raisya. Potret mesra keduanya sempat diunggah di akun Instagram milik Marselino. Saat itu, Nadiya tengah menemani Marselino yang sedang bertanding di Qatar.

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza

Pasangan satu ini juga tak kalah mencuri perhatian publik. Egy Maulana dan Adiba Khanza resmi menikah di akhir tahun 2023 lalu. Potret kebersamaan keduanya pun sukses membuat publik cemburu. Sebagai seorang istri, Adiba juga selalu setia menemani Egy Maulana saat bertanding.

Witan Sulaeman dan Rismahani

Semakin menanjaknya karir seorang Witan Sulaeman, membuat sosok istrinya juga ikut mendapat sorotan. Belum lama ini, Rismaharini dikabarkan baru saja melahirkan anak pertamanya. Sayangnya, Risma harus melahirkan tanpa didampingi suami. Karena saat itu bertepatan dengan turnamen Piala Asia Qatar Januari lalu.

Ernando Ari dan Devani Audri

Pasangan pemain timnas lain yang juga berhasil curi perhatian ialah Devani Audri. Ia merupakan kekasih Ernando Ari, kiper timnas Indonesia. Keduanya pun nampak selalu mesra. Bahkan belum lama ini, Ernando sempat mengunggah potret dirinya bersama sang kekasih saat Audri baru saja menyandang gelar sarjananya.

Sandy Walsh dan Aislinn Konig

Kemudian di urutan terakhir ada potret pemain naturalisasi Sandy Walsh bersama kekasihnya, Aislinn Konig atau yang akrab dipanggil dengan Ace Konig. Sandy Walsh dan kekasih diketahui menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Meski demikian, keduanya masih kerap mengunggah foto-foto mesra di media sosial.

Tuai Komentar Warganet

Potret para pemain timnas dengan pasangannya tersebut sempat diunggah oleh salah satu akun media sosial TikTok. Para warganet pun seketika membanjiri kolom komentar dengan berbagai respon. Banyak dari mereka yang mengaku cemburu dan iri akan kebersamaan para pemain timnas bersama para pasangannya tersebut.

“Alah, terpotek hatiku,” tulis akun @zhiraaaa.

“Kak, fotoku belum,” tulis akun @dechaaa.

“Pengen punya cowok bola,” tulis akun @man_sputraaaaaaaa.

Siapa Pacar Sandy Walsh Sekarang?

Sandy Walsh diketahui menjalin hubungan dengan wanita bernama Aislinn Koning. Mereka bahkan dikabarkan akan segera menikah. Pasalnya, Sandy sudah melamar kekasihnya di tahun 2023 kemarin.

Witan Nikah di Umur Berapa?

Witan Sulaiman menikah dengan Rismahani di usia 20 tahun.

Apakah Witan Sulaeman Sudah Punya Anak?

Diketahui, anak Witan yang berjenis kelamin perempuan, lahir pada 3 Januari 2024 lalu. Pada highlight Instagram story Witan, dia membagikan potret bayinya yang baru lahir, yang diberi nama Hanina Sulaeman.

Mengapa Arhan dan Azizah Menikah di Jepang?

Keputusan itu diambil lantaran Arhan masih merumput bersama klub sepak bola Tokyo Verdy di Liga 2 Jepang. Karena hanya ijab kabul, pernikahan Arhan dan Azizah hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Apakah Arhan dan Azizah Dijodohkan?

Pria yang akrab disapa bang Levi itu mengungkapkan bahwa dalam pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan sama sekali tidak ada perjodohan. Keduanya murni bertemu dan saling jatuh hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading