Sukses

Entertainment

Jadi Sibling Goals, Sederet Kakak-Adik Selebriti yang Kompak Terjun ke Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Berkarir di dunia hiburan, seorang selebriti tak akan lepas dari perhatian publik. Tak hanya karyanya yang disorot, tetapi juga hubungan persaudaraan mereka.

Bahkan tak sedikit, beberapa selebriti ini juga memiliki saudara yang berkecimpung di bidang yang sama. Menjalin hubungan erat sebagai saudara, sederet selebriti ini justru makin kompak dan saling mendukung satu sama lain di dunia hiburan.

Sederet kakak dan adik selebriti ini kompak terjun ke dunia hiburan dan tetap harmonis bak sibling goals. Sahabat Fimela ingin tahu siapa saja? Simak di bawah ini.

 

Bryan Domani dan Megan Domani

Kakak dan adik selebriti blasteran Jerman ini dikenal memiliki visual yang luar biasa. Tak hanya itu, keduanya kerap tampil kompak dan saling mendukung satu sama lain. Hal ini membuat keduanya menjadi pasangan kakak dan adik yang menginspirasi dan disukai oleh banyak penggemar.

Diketahui keduanya sama-sama terjun ke dunia hiburan sebagai aktor dan aktris. Berkecimpung di bidang yang sama, terlihat Bryan dan Megan pernah satu proyek sinetron yang sama di 'Anak Jalanan' (2015).

Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla

Meski memiliki selisih umur yang cukup jauh yakni 14 tahun, kakak-adik ini tetap harmonis dan sehati. Bahkan keduanya saling bangga dengan prestasi satu sama lain.

Berkecimpung di bidang yang sama yakni dunia akting, tak membuat keduanya merasa tersaingi. Justru saking kompaknya, mereka pernah satu proyek yang sama dalam film 'Backstage' (2021).

 

Fuji An dan Fadly Faisal

Kakak dan adik ini terlihat kerap membagikan momen lucu sekaligus kedekatannya di media sosial. Seperti kakak dan adik pada umumnya yang suka jahil, Fuji dan Fadly juga terlihat bak tom and jerry. Meski demikian keduanya tetap menunjukan kasih sayang dengan satu sama lain.

Sama-sama terjun ke dunia hiburan, dua bersaudara tersebut menjajal dunia akting. Terlihat dari sejumlah film maupun serial telah mereka bintangi dan sukses menggaet banyak penonton.

Tak hanya itu, Fuji dan Fadly juga menunjukan kekompakannya di berbagai acara hiburan, salah satu contohnya pada gelaran Merah Meriah Sportainment. Keduanya tampil menjadi satu tim untuk olahraga badminton. Berkat kekompakannya, Fuji dan Fadly berhasil memenangkan pertandingan pada saat itu.

Putri Delina dan Rizky Febian

Tak hanya kakak-adik dari kalangan aktor, selanjutnya ada Putri Delina dan Rizky Febian kakak-beradik yang berkecimpung di dunia musik. Keduanya sering terlihat bernyanyi bersama membawakan lagu masing-masing atau cover. Bahkan Rizky dan Putri juga kerap membawakan lagu satu sama lain. Sama-sama bersuara merdu, keduanya pun selalu banjir pujian ketika bernyanyi.

Mischa Chandrawinata dan Michelle Chandrawinata

Tak hanya mencuri perhatian publik berkat parasnya yang rupawan, aktor kembar ini juga terkenal dengan kualitas aktingnya yang memukau. Keduanya sama-sama mengawali karir menjadi model, akhirnya mereka berdua terjun ke dunia akting. Berkarir sudah bertahun-tahun, hingga saat ini keduanya masih aktif dan eksis di dunia hiburan. Terbukti dari sederet film maupun serial sudah banyak mereka bintangi.

Julie Estelle dan Cathy Sharon

Berikutnya, kakak dan adik berdarah Prancis ini kompak terjun ke dunia hiburan. Keduanya diketahui cukup passionate dalam dunia hiburan. Diketahui sejak kecil Cathy telah mendalami dunia presenter, sementara sang adik lebih ke dunia akting. Namun keduanya sama-sama mengawali karir dari seorang foto model.

Hingga akhirnya keduanya sama-sama berkecimpung di dunia akting. Meniti di dunia yang sama, kakak dan adik ini saling mendukung satu sama lain dan aktif buka-bukaan jika ada masalah apapun.

 

Nana Mirdad dan Naysila Mirdad

Kedua kakak beradik aktris ini juga kompak terjun ke dunia akting. Berasal dari keluarga aktor membuat keduanya juga mewarisi bakat keaktoran sang orang tua. Tak saling merasa tersaingi, justru keduanya saling dukung dan sukses di proyeknya masing-masing.

Bahkan keduanya pernah membintangi serial yang sama pada "Liontin" (2005). Hingga kini, Naysila terlihat masih aktif membintangi sejumlah film maupun televisi. Berbeda dengan sang adik, justru Nana Mirdad lebih memilih fokus dan bahagia dengan keluarga kecilnya.

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

Lalu ada Shireen dan Zaskia, juga salah satu kakak dan adik selebriti yang menginspirasi. Keduanya terlihat sangat kompak dan harmonis. Meski keduanya sedang vakum di dunia akting, Shireen dan Zaskia kini aktif menjadi pebisnis dan vlogger. Bahkan keduanya memiliki bisnis busana bersama yang dinamakan 'ZASHI'.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading