Sukses

Entertainment

5 Potret Aisha Keem Anak Irfan Hakim yang Dijodohkan dengan Abidzar, Punya Lagu Sendiri hingga Ahli Berkuda

Fimela.com, Jakarta Aisha Keem, yang merupakan anak sulung Irfan Hakim menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat belakangan ini. Hal ini terjadi setelah Irfan secara mendadak menunjukkan ketertarikan yang besar untuk menjodohkannya dengan Abidzar Al Ghifari, yang merupakan anak dari Umi Pipik.

Ketika dijodohkan dengan Abidzar oleh ayahnya, sosok Aisha tentunya menjadi sorotan utama masyarakat. Banyak aspek tentang anak sulung Irfan Hakim yang menjadi topik pembicaraan di masyarakat.

Ingin tahu lebih lanjut tentang Aisha Keem? Berikut ini profil dan informasi menarik mengenai Aisha Keem disajikan pada Senin (22/04/2024).

Profil Singkat Aisha Keem

Aisha Maydina Hakim atau yang lebih dikenal Aisha Kemm merupakan anak pertama dari pasangan Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri. Ia lahir pada 1 Mei 2008, yang berarti usianya kini mencapai 15 tahun.

Pendidikan Aisha Keem

Berdasarkan unggahan Instagram-nya, terungkap bahwa Aisha masih mengenyam pendidikan di tingkat SMP dan belajar di Nizamia Andalusia School, sebuah sekolah internasional yang berlokasi di Jakarta Timur.

Dalam salah satu postingan di Instagram, Aisha membagikan gambar saat menghabiskan waktu liburan di Korea Selatan dengan kawan-kawannya. Dari foto tersebut, tampak jelas lanyard yang dikenakan Aisha bertuliskan nama Nizamia Andalusia School.

Punya Lagu Sendiri

Aisha juga memiliki keahlian dalam musik. Dia meluncurkan sebuah lagu berjudul Dead Light pada 2022, yang merupakan karyanya sendiri dengan lirik dalam bahasa Inggris.

Ahli Berkuda

Walaupun dalam masa belajar formal, Aisha telah mencatat banyak keberhasilan di bidang olahraga. Sebagai seorang atlet berkuda, ia telah sukses memenangkan beberapa kejuaraan bergengsi.

Dalam ajang The Jakarta Horse Show Jumping tahun 2023, Aisha berhasil menyabet gelar juara. Tak hanya itu, dia juga meraih posisi kelima dalam Equinara Solidarity Challenge Try Out IV tahun 2021.

Dijodohkan dengan Abidzar

Ketika Umi Pipik diundang sebagai bintang tamu dalam program yang dipandu oleh Irfan Hakim, ia membagikan cerita tentang kebaikan Abidzar yang telah membeli rumah untuknya. Kisah tersebut membuat Irfan Hakim terkesan dan memicu ide untuk menjodohkan Abidzar dengan Aisha Keem, putri pertamanya.

Aisyah Keem Anak Siapa?

Aisha Keem merupakan putri dari Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri. Lahir pada tanggal 1 Mei 2008, gadis yang mempunyai nama lengkap Aisha Maydina Hakim ini memiliki penampilan yang menarik.

Irfan Hakim Punya Anak Berapa?

Dari ikatan pernikahan mereka, keluarga ini diberkahi dengan lima orang anak. Semua anak mereka berkembang dengan sehat. Anak pertama mereka, Aisha Maydina Hakim, memilih karir di bidang musik dengan nama panggung Aisha Keem. Dia telah meluncurkan lagu yang diberi judul Dead Light dan Happiness.

Siapa Nama Anak Pertama Irfan Hakim?

Anak perempuan pertama bernama Aisha Maydina Hakim lahir pada 1 Mei 2008. Pasangan ini kemudian memiliki anak kembar, Rakana Hakim dan Raina Hakim, yang lahir pada 21 Mei 2010. Pada 21 Juli 2014, mereka diberkahi dengan kelahiran seorang anak laki-laki yang diberi nama Chafidz Djalu Hakim.

Aisha Anak Irfan Hakim Umur Berapa?

Aisha Maydina Hakim dikenal dengan nama Aisha Keem. Dia adalah anak sulung dari Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri. Lahir pada 1 Mei 2008, saat ini dia berusia 15 tahun.

Aisha Keem Lahir Tahun Berapa?

Aisha Keem merupakan putri dari Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri. Ia lahir pada tanggal 1 Mei 2008 dan diberi nama lengkap Aisha Maydina Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading