Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Berangkatkan Karyawan Ibadah Umrah

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista kembali mendapatkan perhatian seusai dirinya memberangkatkan 6 orang keryawan menjalani ibadah umrah ke tanah suci. Hal itu diketahui dari unggahan dari salah satu karyawan.

Dalam beberapa foto yang diunggah, tampak enam orang tersebut yang membentangkan sebuah spanduk dengan tulisan ucapan terima aksih kepada artis cantik tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih kepada ibu Celine Evangelista sudah memberangkatkan kami beribadah umrah ke Tanah Suci," demikian bunyi tulisan tersebut dalam foto yang diunggah akun bernama @mak_ekatommy, baru-baru ini.

Tanggapan Celine

Diketahui bahwa @mak_ekatommy merupakan makeup artist Celine Evangelista. Enam karyawan tersebut adalah empat perempuan dan dua laki-laki itu mengenakan pakaian khas menjalani ibadah umrah serba putih.

"Terimakasih banyak kepada ibu @celine_evangelista yang sudah memberikan kebahagiaan yang sangat luar biasa hadiah yang paling indah kami terima bisa pergi ke Baitullah," demikian caption unggahan tersebut.

Celine sendiri membalas unggahan tersebut di kolom komentar. "Semoga Sehat selalu semua nya.. dilancarkan ibadah nya Aamiin," ucap Celine di kolom komentar.

Banjir Doa

Atas kebaikan Celine Evangelista tersebut, banyak doa yang dipanjatkan untuknya. Doa-doa tersebut berisi tentang kebaikan yang diperuntukkan bagi mantan istri Stefan William tersebut.

"Semoga ibu @celine_evangelista panjang umur, sehat selalu, rezekinya mengalir, karirnya makin naik makasih banyak ibu,” tutupnya.

"@celine_evangelista trimakasih ibu celine evangelista sudah memberikan kebahagiaan yg tak terhingga tak bisa berkata2 lagi hanya doa dan air mata kebahagiaan biarlah Allah yg membalas semua kebaikanmu," kata akun titin_mulyati88.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading