Sukses

Entertainment

Sudah Bisa Keliling Dunia, Deretan Anak Artis Ini Jago Berbahasa Inggris Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional, yang dipandang sangat penting untuk dikuasai di era ini. Maka tidak heran jika banyak sekali orang yang berbondong-bondong untuk giat belajar berbahasa Inggris.

Sejak zaman sekolah, biasanya sebagian besar orang sudah dilatih untuk belajar bahasa Inggris. Tidak terkecuali para anak artis tanah air. Mereka justru memiliki kemampuan berbicara dengan bahasa Inggris, yang sangat baik di usianya yang masih anak-anak.

Meskipun pandai berbahasa Inggris, para anak artis ini juga tetap memiliki kemampuan berbahasa Indonesia yang baik juga santun. Berikut beberapa anak artis yang sudah dilatih untuk berbahasa Inggris sejak kecil.

Selain pendidikan di sekolah, Gempi diketahui gemar menonton kartun berbahasa Inggris. Sehingga ia terbiasa menggunakan bahasa ini dengan lancar.

Jika matematika sering dianggap sulit, Rafathar justru belajar matematika menggunakan bahasa Inggris dengan santai. Hal ini ditampilkan dari videonya yang sempat viral saat sedang belajar.

Sering liburan ke mancanegara, soal berkomunikasi Mikhayla tidak bergantung pada orangtuanya. Ia sudah mahir berbahasa Inggris sehingga tidak perlu khawatir untuk berkomunikasi di luar negeri.

Punya orangtua yang sangat fasih dalam berbahasa Inggris, membuat Noah Sinclair pun sudah terlatih dalam memahami bahasa Inggris sejak masih kecil.

Melalui beberapa vlog, Arsy anak dari Anang dan Ashnaty tidak jarang menunjukkan kecakapannya dalam berbahasa Inggris.

Terlahir blasteran, tentunya membuat El Barack fasih berbahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari. Meskipun demikian, ia juga lancar menggunakan bahasa Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading