Sukses

Entertainment

Ramadan Penuh Cinta Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, Mukanya Dibilang Makin Mirip

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting tampak bahagia dalam sebuah foto yang diunggahnya melalui akun media sosial miliknya. Menuai perhatian karena dalam foto tersebut terlihat dirinya bersama sang tunangan, Muhammad Fardhana.

Ayu terlihat cantik dengan gamis warna nude. Sementara sang tunangan yang merupakan anggota TNI berpangkat Lettu tersebut tampil gagah dengan baju koko warna senada dengan Ayu, celana panjang warna hitam, dan peci hitam.

Keduanya pun tampil menawan dengan baju couple pilihan mereka yang terlihat polos tanpa motif. Penampilan Ayu dan Dhana pun terlihat lebih santai dengan kesan kasual dan minimalis.

Bahagia Penuh Cinta

Dalam satu foto tersebut, keduanya terlihat sangat bahagia dari senyum yang terpancar begitu hangat. Ayu juga berpose seolah memeluk Muhammad Fardhana dari belakang, sementara satu tangannya saling berpegang pada sang tunangan.

Senyum Ayu Ting Ting yang terlihat begitu indah, menandakan dirinya sedang kasmaran. Sampai-sampai, dalam keterangan fotonya, Ayu mengungkapkan bahwa momen tersebut membuat Ramadan kali ini penuh dengan cinta.

"Ramadhan penuh ❤️," tulisnya di laman Instagram miliknya, ayutingting92, baru-baru ini.

Makin Mirip

Unggahan ini pun menuai banyak komentar, baik dari teman artis maupun netizen. Selain banyak sekali pujian dan doa yang dialamatkan kepada Ayu Ting Ting dan calon suami, keduanya juga disebut semakin mirip parasnya.

"Muka ny bs mirip gt yaaaa," kata akun bernama nona_ryu.

"Kok mirip banget ya... samawa yu," ujar akun shtgabrile.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading