Sukses

Entertainment

MUA Fauzia Hanum Tangan Ahli di Belakang Tampilan Memukau Lyodra, Bagikan Tips 'Cherry Lips' Bisa untuk Riasan Lebaran

Fimela.com, Jakarta Make Up Artist (MUA) bernama Fauzia Hanum saat ini sedang viral akan ceritanya menjadi MUA Lyodra. Ia mengungkapkan banyaknya pengalaman baru yang didapatkan dari merias penyanyi berbakat tersebut. Salah satunya dapat bertemu dengan beberapa idol Korea.

Tak hanya viral akan cerita, Fauzia Hanum juga pernah viral karena sentuhan jeniusnya pada hasil riasan Lyodra. Maka, tidak heran setiap penampilan Lyodra yang menuai pujian. Ada campur tangan kerja keras Fauzia di belakangnya.

Melalui akun Instagramnya, Fauzia Hanum sering membagikan tutorial make up kepada followers. Paling viral, saat ia menunjukan "Tutorial Lipstik Lyodra". Tutorial tersebut, bisa jadi inspirasi untuk riasan hari Raya, loh! Penasaran? Berikut rangkumannya.

Shading bagian bibir atas dan bawah agar memberikan kesan bibir tebal, lalu baurkan blush on berwarna pink di bagian garis bibir. Dianjurkan mengenakan kuas agar lebih rapih.

Agar hasil lebih natural, gunakan lipstik berwarna nude sebagai base di seluruh bagian bibir.

Berikutnya aplikasikan lipstik berwarna peach/pink untuk ombre. Aplikasikan ke bagian tengah bibir sambil diratakan, agar ombre terlihat lebih menyatu.

Supaya menciptakan kesan healthy lips atau MLBB (My Lips But Better), aplikasikan lipgloss ke semua bagian bibir.

Step terakhir, rapikan bagian tepi bibir dengan tisu atau kapas. Tidak lupa berikan sedikit loose powder agar riasan bibir tahan lama.

Potret Cherry Lips Lyodra, hasil riasan MUA Fauzia Hanum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading