Sukses

Entertainment

8 Artis yang Pernah Keguguran, Terkini Dialami Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis Nikita Willy. Nikita membagikan kabar keguguran anak keduanya tersebut melalui media Instagramnya. Sontak para warganet berbondong-bondong memberikan semangat dan menyampaikan ucapan belasungkawa kepada Nikita dan keluarga.

"Bulan lalu, kita mengalami kejadian mendalam atas kehilangannya buah hati kami yang sedang dikandung berusia 7 minggu," tutur Nikita Willy dalam postingan tersebut.

Nikita juga berkata bahwa dirinya akan terus melanjutkan perjalanan mereka dengan kuat melalui cinta dan harapan yang mereka miliki agar terus maju. Walau sedang ditimpa kabar duka, Nikita dan keluarga tetap berusaha tegar serta bangkit dari keadaan.

Sebelum Nikita Willy, ternyata beberapa selebriti juga mengalami rasa kehilangan yang sama. Sahabat Fimela penasaran? Simak di bawah ini.

Paula Verhouven

Model serta istri dari Baim Wong tersebut juga pernah mengalami keguguran pada anak ketiganya. Sebelumnya juga, Paula sempat mengalami keguguran di saat menanti anak pertamanya. Namun, hal tersebut tetap tidak mematahkan semangat mereka. Mereka tetap sabar dan mengambil hikmahnya.

Baim selaku suami, bahkan sempat membatalkan keberangkatan hajinya demi menjaga sang istri. Dilansir dari Instagram Baim, ia berkata, "Anggaplah saja Allah menggagalkan saya berangkat demi menjaga istri saya yang keguguran, minta doanya.". Walaupun diterpa kabar duka lagi, keduanya tetap tegar dan kuat menghadapi keadaan.

Aurel Hermansyah

Kabar duka juga sempat datang dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Saat hamil anak pertama, Aurel sempat mengalami keguguran. Kabar ini sempat diberitahukan melalui kanal Youtube Atta Halilintar, AH melalui videonya berjudul "SELAMAT JALAN Anakku....". Menurut Atta, "sedih tapi kami percaya ini jalan Allah, jalan yang terbaik untuk kita berdua".

Dinda Hauw

Dinda Hauw pernah memberikan kabar duka melalui instagrammnya. Awalnya Dinda sudah melakukan test kehamilan dan hasilnya positif, namun selang 1 minggu setelah USG. Dinda mengalami pendarahan yang berujung keguguran. Keduanya pun tetap kuat dan berusaha mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

Isyana Sarasvati

Lewat Instagram story-nya, Isyana memberikan kabar duka atas keguguran anak pertamanya. Pada story tersebut, terlihat Isyana sedang diinfus. Tertulis ucapan terima kasih dan permintaan doa dari Isyana untuk ke depannya. "Terima kasih teman-teman semua atas doa baik yang dipanjatkan dengan tulus untuk bebinyo."

Ashilla Zee

Artis yang merupakan anggota eks girlband Blink ini pernah mengalami keguguran hingga dua kali pada tahun 2022. Bukan hal yang mudah untuk dijalani oleh Ashilla dan keluarga. Tetapi, bersyukurnya Tuhan memberikan Ashilla dan keluarga kepercayaan kembali. Di tahun 2023 akhirnya, Ashilla dinyatakan hamil dan sehat melahirkan anak pertamanya.

Adiezty Fersa

Istri dari artis Gilang Dirga tersebut nyatanya pernah keguguran hingga tiga kali, tepatnya pada tahun 2017, 2018, dan 2020. Walau begitu mereka tetap tidak menyerah. Adiezty dan Gilang pun mengusahakan momongannya dengan menggunakan metode bayi tabung. Hingga akhirnya kabar gembira datang di tahun 2022, Adiezty hamil dan melahirkan anak laki-laki pertamanya.

Natalie Holscher

Mantan istri dari Sule tersebut rupanya pernah mengalami keguguran di tahun 2020. Saat masih menjadi istri Sule, dahulu Natalie sempat mengalami keguguran yang diduga penyebabnya karena banyak pikiran. Meski begitu, Tuhan masih memberikan Natalie kepercayaan dengan menghadirkan Adzam sebagai anak pertamanya. Kini Natalie sudah bercerai dan menjadi single mother.

Irish Bella

Istri dari Ammar Zoni tersebut pernah mengalami keguguran di saat menanti anak pertama. Belum lama setelah menikah dengan Ammar Zoni, Irish dinyatakan sedang mengandung anak kembar. Namun, sayangnya Irish harus merelakan anak kembar tersebut dikarenakan ia keguguran. Walau begitu, saat ini Irish sudah memiliki dua anak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading