Sukses

Entertainment

Sinopsis Drama Korea Wedding Impossible, Hadirkan Kisah Pernikahan Palsu Aktris dengan Calon Pewaris

Fimela.com, Jakarta SerialĀ drama Korea Wedding Impossible yang dibintangi Jun Jong Seo, Moon Sang Min, dan Kim Do Wan akan tayang mulai 26 Februari 2023 di Prime Video. Hadir dengan genre komedi romantis, Wedding Impossible menceritakan tentang seorang aktris bernama Na A Jung yang kurang populer dan berencana melakukan pernikahan palsu dengan sahabatnya, Lee Do Han.

Lee Do Han adalah pria tanpa ambisi yang tak terlalu ingin menjadi pewaris chaebol dan ia membutuhkan pernikahan palsu untuk mewujudkannya. Sedangkan adik Lee Do Han, Lee Ji Han (Moon Sang Min) yang ambisius, berusaha keras untuk menjadikan kakaknya sebagai penerus bisnis keluarga.

Mengetahuhi rencana pernikahan tersebut Lee Ji Han pun bertekad untuk mengagalkannya dan mencegah dengan berbagai cara. Pertarungan sengit antara A Jung dengan Ji Han pun menghadirkan keseruan tersendiri dan akan kah sang aktris bisa memainkan penting dalam kariernya?

Bintang-Bintang

Aktris Jun Jeong Seo menjadi tokoh utama dalam serial ini. Jun Jeong Seo sendiri dikenal lewat perannya di serial Bargain yang meraih penghargaan Cannes International Series Festival 2023. Selain Bargain, Jun Jeong Seo juga membintangi Money Heist: Korea - Joint Economic Area, film The Call, juga Ballerina.

Kemudian lawan mainnya Kim Do Wan adalah salah satu aktor populer Korea Selatan yang telah membinangi banyak serial drama seperti Big Mouth, My Roomamate Is a Gumiho, Start-Up, Doona! dan masih banyak lagi.

Sedangkan Moon Sang Min adalah model dan aktor berusia 23 tahun dan memulai debut aktingnya lewat serial 4 Reason Why I Hate ChristmasĀ di tahun 2019. Namanya semakin populer saat ia membintangi Under the Queen's Umbrella dan Duty After School.

Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading