Sukses

Entertainment

Sinopsis Drama Korea Branding in Seongsu yang Dibintangi Lomon dan Kim Ji Eun

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Branding in Seongsu menjadi salah satu tontonan baru dan menarik perhatian publik. Dibintangi Lomon dan Kim Ji Eun, serial ini menghadirkan kisah pertukaran jiwa dari dua orang yang sanagt berbeda.

Ia adalah pekerja magang bernama So Eun Ho (Lomon), sosok yang sangat santai dan sukses diterima bekerja di Seongsu Agency. Sedangkan Seongsu Agency dikepalai oleh seorang bos ambisius bernama Kang Na Eon (Kim Ji Eun). Kang Na Eon adalah marketing team leader termuda di Seongsu Agency yang meraih posisinya berkat kerja keras dan sifat ambisiusnya, dan memiliki bawahan seperti So Eun Ho sangat menguji kesabarannya.

Lalu apa yang terjadi jika dua orang yang berbeda sifat ini ternyata bertukar jiwa karena tidak sengaja berciuman. Apakah mereka bisa menjalankan tanggung jawabnya dan  berperan dengan baik sesuai posisi masing-masing?

Komedi yang Segar

Saat pertukaran jiwa terjadi So Eun Ho dan Kang Na Eon pun melihat hal lain tentang diri dan pekerjaan mereka dari perspektif berbeda, bahkan menemukan cinta di tempat yang tak diduga.

Hadir dengan sentuhan komedi romantis yang unik, Branding in Seongsu pun menghadirkan kisah yang tak tertuda dan hal lain dari dunia pemasaran yang tak banyak diketahui. Jangan lewatkan keseruan kisahnya, Branding in Seongsu bisa disaksikan di Vidio dan VIU.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading