Sukses

Entertainment

Kisah Asmara Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah yang Ternyata Saling Kenal Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah yang dilaksanakan pada tanggal 11 Januari 2024, sempat menjadi topik perbincangan di media sosial. Para penggemar Pangeran Abdul Mateen juga menyebut hari bahagianya bersama sang istri sebagai ’Hari Patah Hati’.

Momen pernikahan Pangeran Abdul Mateen sukses menarik perhatian publik, terutama saat ia membagikan fotonya bersama Anisha Rosnah yang ternyata teman masa kecilnya.

Pada foto tersebut keduanya terlihat sangat akrab dan duduk berdampingan. Postingan Pangeran Abdul Mateen ini mendapat banyak komentar dari netizen yang gemas dengan kisah asmara Pangeran Abdul Mateen dan istrinya. 

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (22/1/24), berikut beberapa potret romantis dan kisah cinta Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah.

Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah Sudah Berteman Sejak Kecil

Di tengah unggahan foto pernikahannya dengan Anisha Rosnah, Pangeran Abdul Mateen menyisipkan foto kecilnya bersama Anisha Rosnah.

Para netizen ramai mengomentari kolom komentar Pangeran Abdul Mateen dan menyebutnya jaga jodoh dari kecil.

”Definisi jaga jodoh sendiri sejak kecil,” tukas netizen dalam kolom komentarnya.

Tahun Baru Bersama

Pada Minggu (31/12/23), Pangeran Abdul Mateen memposting fotonya bersama Anisha Rosnah di Instagram dan memberi pertanda bahwa keduanya akan segera menikah.

”Wishing you all the best for 2024,” tulis Pangeran Abdul Mateen dalam akun Instagram pribadinya @tmski.

Pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah Berlangsung 10 Hari

Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah akhirnya resmi menikah pada tanggal 11 Januari 2024. Pernikahan mereka berlangsung selama 10 hari dan digelar secara meriah.

Banyak pemimpin negara yang turut meramaikan hari bahagia Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah.

Hari Patah Hati Penggemar Pangeran Abdul Mateen

Penggemar Pangeran Abdul Mateen banyak yang merasa patah hati karena idola mereka sudah menemukan pasangan hidupnya.

”Patah hati se Asean,” tukas netizen dalam kolom komentar Instagram Pangeran Abdul Mateen.

Pangeran Mateen Menikah dengan Siapa?

Pada tanggal 11 Januari 2024, Pangeran Brunei Abdul Mateen mengikrarkan pernikahan resmi dengan Anisha Rosnah atau Anisha Isa-Kabelic.

Siapa Anisha Rosnah?

Lahir pada tanggal 6 November 1994, Anisha Rosnah binti Adam saat ini menjadi istri Pangeran Abdul Mateen. Ia merupakan cucu dari Pehin Dato Isa, seorang penasihat berpengaruh bagi Sultan Brunei. Kakek Anisha adalah pendiri Royal Brunei Airlines.

Kenapa Sultan Brunei Bisa Kaya?

Kekayaan kesultanan Brunei berasal dari eksplorasi minyak dan gas (migas) di wilayahnya secara garis besar. Sejarah mencatat bahwa eksplorasi minyak di Brunei dimulai pada tahun 1928 oleh perusahaan Inggris, Shell.

Siapa Ibu dari Pangeran Mateen?

Pada tahun 1982, Mariam Abdul Aziz, yang merupakan ibu dari Pangeran Abdul Mateen, dipersunting oleh Sultan Hassanal Bolkiah. Mariam adalah istri kedua dari Sultan Brunei Darussalam tersebut, sementara istri pertamanya adalah Ratu Saleha yang dinikahi oleh Hassanal Bolkiah pada tahun 1965.

Siapa Pria Mahkota Kerajaan Brunei Darussalam?

Sebagai anak ketiga dan putra pertama dari Sultan Hassanal Bolkiah, Pangeran Al-Muhtadee Billah menduduki posisi sebagai Putra Mahkota. Pada 10 Agustus 1998, ia secara resmi diangkat menjadi Putra Mahkota.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading