Sukses

Entertainment

Tak Lagi Hidup Glamor dengan Perawatan ala Artis yang Sampai Ratusan Juta, Uut Permatasari Ungkap Biaya Perawatannya

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup Uut Permatasari sekarang ini berubah drastis. Jika dulu ketika masih mengais rezeki sebagai penyanyi dangdut, dirinya kerap melakukan perawatan mahal, kini sudah tak lagi demikian.

Uut Permatasari sepertinya sudah ikut mengadopsi gaya hidup suaminya yang merupakan seorang perwira polisi. Ia pun mengatakan bahwa perawatan yang dilakukannya tak semahal beberapa artis yang terkadang sampai ratusan juta.

"Saya perawatannya sih biasa aja," kata Uut Permatasari di kanal YouTube Indosiar, belum lama ini.

Awet Muda

Tentu saja publik sudah terbiasa dengan perawatan kecantikan mahal yang dilakoni oleh kalangan selebriti. Terkadang perawatan tersebut dilakukan sampai ke luar negeri. Tetapi Uut memilih tidak demikian.

Ia mengaku bahwa perawatan yang dilakukannya hanya menelan biaya tak sampai Rp1 juta. Namun, perawatan tersebut diiringi dengan pola makan sehat dan berolahraga. Tak heran ketika Uut masih terlihat awet muda.

"Saya perawatan itu, jujur ya ini saya buka, satu paket cuma Rp750 ribu. Yang pasti menjaga pola makan, terus olahraga, minum jamu-jamuan yang pahit itu," tutur Uut Permatasari.

Hidup Sederhana

Pola hidup sederhana memang tengah dijalani Uut Permatasari bersama keluarganya. Tak hanya perawatan saja yang termasuk murah bagi seorang yang pernah menjalani karier keartisan. Namun untuk urusan pakaian juga sama.

Bahkan ketika sang suami membelikan baju dengan harga yang masih terjangkau oleh kalangan masyarakat biasa, Uut masih tetap menerima. Seperti ketika ia merasa bahagia saat suaminya membelikannya baju seharga Rp 540 ribu.

"Saya pun kalau mau minta sesuatu, izin dulu 'boleh enggak'. Kayak 'yang punya uang enggak aku pengin baju ini'. Pasti jawabannya insya Allah," tutur Uut Permatasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading