Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Bicara Acara Infotainment Kesukaan, dari Kabar Terkini sampai Fakta Terdalam

Fimela.com, Jakarta Ternyata tak hanya masyarakat biasa yang memiliki rasa penasaran untuk mendapatkan kabar mengenai dunia artis dan selebriti. Kalangan artis sendiri pun kerap meluangkan waktu untuk melihat ataupun membaca kabar anyar dari dunia yang mereka geluti.

Termasuk Tyas Mirasih yang ternyata memiliki beberapa acara yang menyuguhkan kabar dari dunia keartisan. Beberapa acara infotainment tersebut disebutkan oleh Tyas Mirasih pada sebuah kesempatan.

"Kisah dan kasus para selebritis akan terungkap hanya di sini," kata Tyas Mirasih dalam keterangannya kepada media, baru=baru ini.

Ragam Genre

Sebagaimana diketahui, selama ini sudah banyak acara infotainment yang telah dikelan luas oleh masyarakat. Acara atau program tersebut biasanya menyuguhkan berita-berita terkini seputar dunia selebriti dan semua kabar terhangat, terupdate dan tertajam yang mencuri perhatian.

"Program infotainment terbaik, mulai dari gosip terkini di Silet, berita eksklusif di GoSpot hingga fakta terdalam di Barista," ujar Tyas Mirasih.

Host Menawan

Tak hanya materi yang disuguhkan, namun faktor host atau pembawa acara juga menjadi perhatian tersendiri. Seperti RCTI yang menawarkan beberapa progam infotainment yang siap memanjakan pemirsa dengan informasi terhangat.

Di antaranya Gospot yang bisa disaksikan setiap hari Senin hingga Jumat jam setengah 9 pagi dan Minggu pagi jam setengah 10. Acara ini selalu menyajikan berita selebriti, menyajikan fakta-fakta menarik dan ekslusif.

Lalu ada Silet setiap hari Senin hingga Kamis jam setengah 10 pagi. Acara ini akan memberikan analisis tajam tentang berita hangat terkini. Serta Barista setiap hari Jumat pukul 09.30 WIB. Program ini menyajikan berita artis ternama.

Dengan program-program yang terjadwal dan host-host yang berpengalaman, tentunya memastikan pemirsa mendapatkan update berta-berita selebriti yang paling update di tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading