Sukses

Entertainment

Potret Gemas Baby Julia Eden Anak Jessica Tanoe dan Jonathan Natakusuma yang Telah Memasuki Usia 3 Bulan

Fimela.com, Jakarta Baby Julia Eden, anak pertama dari pasangan Jessica Tanoe dan Jonathan Natakusuma, baru saja memasuki usianya yang ke-3 bulan pada Kamis (11/01/2024). Baby Julia Eden terlihat semakin menggemaskan dan sudah memperlihatkan kemampuannya untuk tengkurap.

Meski Jessica Tanoe mengakui bahwa sehari-harinya terasa panjang, terutama menghadapi kendala keterbatasan pasokan asi, namun ia menyadari bahwa 3 bulan telah berlalu dengan cepat. Jessica Tanoe menegaskan bahwa ia selalu memberikan kasih sayang kepada Baby Julia Eden, tak peduli apa pun situasinya yang akan dihadapi ke depannya.

Berikut potret gemas Baby Julia Eden dirangkum Jumat (12/01/2024).

Berusia 3 Bulan

Jessica Tanoe berbagi beberapa momen berharga Baby Julia Eden saat memasuki usia 3 bulan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @jessicatanoe. Dalam ceritanya, Jessica Tanoe juga membagikan pengalamannya yang sering merasa sedih karena keterbatasan pasokan asi untuk Baby Julia Eden. Namun, di saat-saat tersebut, keluarganya selalu hadir untuk menghibur dan menenangkannya dengan meyakinkan bahwa tidak masalah jika ditambahkan dengan susu formula.

“Grace in those early days came in the form of comforting words from family. My mom who accidentally walked in on me sobbing quietly while nursing and cradling you. My Mama sat with me, with tears, too, welling up, seeing me in that state, and said, “it’s okay to top up with some formula.” The permission that came out of her loving mouth was a balm to my heart.”

Sudah Bisa Tengkurap

Pada usianya yang mencapai 3 bulan, Baby Julia Eden sudah menunjukkan kemampuan untuk tengkurap. Ia juga terlihat menggemaskan dengan lidah yang sedikit menjulur.

Senang Dinyanyikan

Jessica Tanoe sering menghibur Baby Julia Eden dengan menyanyikan lagu-lagu untuknya. Aktivitas ini nampaknya membawa kebahagiaan bagi Baby Julia Eden, sehingga ia selalu tertawa setiap kali mendengar sang ibu menyanyi.

Permata Kecil Jessica Tanoe dan Jonathan Natakusuma

Pada bagian penutup keterangan dalam unggahan terbarunya, Jessica Tanoe menyatakan bahwa dirinya akan selalu ada untuk mencintai dan memahami Baby Julia Eden dalam segala situasi. Jessica Tanoe juga memberikan ucapan selamat kepada permata kecilnya yang telah menginjak usia 3 bulan.

“And in seasons where you find yourself, too, falling short: know that Mama will try her very best to understand and love you all the same, while finding God’s grace to meet us both where we are. Happy 3 months my little jewel.”

Jessica Tanoe Anak ke Berapa?

Jessica Herliani Tanoesoedibjo, atau dikenal sebagai Jessica Tanoesoedibjo, lahir pada tanggal 15 Juni 1994. Ia merupakan seorang pengusaha Tionghoa-Indonesia dan menjabat sebagai direktur MNC Financial Services. Jessica adalah anak ketiga dari lima bersaudara dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.

Jessica Tanoe Menikah dengan Siapa?

Pernikahan Jessica Tanoe dan Jonathan Natakusuma menjadi momentum penyatuan keluarga Tanoesoedibjo dan Sariaatmadja.

Jessica Tanoe Kuliah di Mana?

Sebagai anak ketiga dari lima bersaudara, Jessica Herliani Tanoesoedibjo adalah hasil pernikahan antara Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Jessica meraih gelar master di Universitas Biola, California, Amerika Serikat.

Hary Tanoesoedibjo Orang Terkaya Nomor Berapa?

Konglomerat pemilik MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, menempati posisi ke-40 sebagai orang terkaya di Indonesia. Menurut catatan Forbes tahun 2022, kekayaannya mencapai US$1,02 miliar atau setara dengan Rp 15,1 triliun (dengan nilai tukar Rp 14.881/dolar AS).  

Siapa Anak Fofo Sariaatmadja?

Jessica Tanoesoedibjo menikah dengan Jonathan Natakusuma pada tanggal 22 April 2022. Jonathan adalah anak dari Fofo Sariaatmadja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading