Sukses

Entertainment

Potret Kondisi Terkini Rumah Megah Muzdalifah, Penuh Tumpukan Kardus Hingga Sentuh Langit-langit

Fimela.com, Jakarta Ketenaran Muzdalifah meningkat berkat pernikahannya dengan penyanyi dangdut, King Nassar. Namun, bukan hanya jarak usia yang jauh berbeda di antara mereka, tapi juga pada kekayaan yang dimiliki Muzdalifah.

Meski hubungannya dengan Nassar telah berakhir, perhatian netizen tetap tercuri oleh wanita berusia 45 tahun ini. Aktivitasnya kerap diunggah di media sosial dan menarik perhatian banyak orang.

Dalam sebuah video TikTok, rumah Muzdalifah kini dipenuhi oleh tumpukan kardus yang mencapai langit-langit rumahnya. Ternyata, kardus-kardus tersebut berisi snack yang akan dijual olehnya.

Namun, dampak dari tumpukan kardus tersebut membuat rumahnya kehilangan kesan mewah, dan interior bernuansa romawi pun tidak terlihat lagi.

Lalu bagaimana kondisi rumah Muzdalifah saat ini yang dipenuhi oleh tumpukan kardus? Berikut potret dan ulasan menariknya yang dirangkum pada Selasa (09/01/2024).

Tumpukan Kardus Berisi Snack

Muzdalifah, yang dikenal sebagai selebriti, kini memiliki kegiatan tambahan dengan menjalankan usaha berjualan snack yang diberi nama 'Sabena'. Snack ini menawarkan berbagai rasa, seperti jagung, sapi panggang, keju, dan balado.

Kardus yang menutupi langit-langit atas rumah mewahnya berisi berbagai macam snack yang telah siap untuk dijual. Produk-produknya dipasarkan melalui akun TikToknya yaitu @Trending store muzdalifah, dan snack-snack tersebut ditawarkan dalam bentuk paket dengan harga sebesar Rp 50.000.

Bangunan Yang Mewah Bak Istana

Pemandangan halaman depan rumah Muzdalifah tampak elegan, memberikan kesan seakan-akan seperti di sebuah istana. Area luar rumahnya juga dihiasi dengan aneka tanaman hias dan air mancur yang menambah keindahan.

Interior Bernuansa Romawi

Rancangan interior rumah Muzdalifah mengambil inspirasi dari nuansa Romawi yang menonjolkan warna emas. Ruang tamunya pun dihiasi dengan elemen-elemen antik, seperti guci dan lampu gantung mewah dan elegan.

Teras Rumah Jadi Lahan Usaha

Muzdalifah dan suaminya juga mendirikan sebuah restoran di halaman rumah mereka. Tempat makan tersebut menawarkan berbagai menu, meliputi hidangan berat dan ringan seperti ayam goreng, soto, bakso, dan kentang goreng.

Perabotan Yang Terlihat Lawas

Walaupun secara keseluruhan rumah Muzdalifah memancarkan kesan mewah, beberapa netizen mengkritik tata letak perabotan di dalamnya terlihat kurang teratur dan sebagian telah lawas.

Apakah Rumah Muzdalifah Dijual?

Dilansir dari berbagai sumber bahwa kabar itu hanyalah gosip belaka.

Mengapa Muzdalifah Mau Menjual Rumahnya?

Tak hanya sekadar ingin menjualnya, Muzdalifah mengaku jika ia memiliki alasan. Salah satunya adalah karena jarak rumah dan sekolah anak-anaknya yang cukup jauh.

Siapa Suami Baru Muzdalifah?

Diketahui suami baru Muzdalifah bernama Fadel Islami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading