Sukses

Entertainment

Potret Perayaan Sederhana Ulang Tahun Annabel ke-11, Anak Sulung Astrid Tiar yang Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang, atau yang akrab disapa Annabel, ialah anak sulung dari Astrid Tiar yang baru saja genap berusia 11 tahun pada Rabu (03/01/2024) kemarin. Hari spesial Annabel dirayakan secara sederhana bersama keluarga di rumah.

Dalam menyambut usia remajanya, Annabel tersenyum bahagia di depan kue ulang tahun berwarna pink. Meskipun perayaannya dilakukan tanpa dekorasi yang mencolok, Annabel tetap merasa sangat gembira dapat menghabiskan waktu di hari ulang tahunnya bersama keluarga.

Berikut potret perayaan ulang tahun sederhana Annabel dirangkum Kamis (04/01/2024).

Ulang Tahun ke-11

Pada hari Rabu (03/01/2024), Astrid Tiar mengucapkan selamat ulang tahun kepada anak perempuan pertamanya, Annabel, melalui akun Instagram pribadinya @astridtiar127. Ia juga menyertakan doa agar anak sulungnya selalu dilindungi oleh Tuhan, serta senantiasa diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah.

“Kakak sudah 11 Tahun.. Selamat Ulang Tahun boruku nauli, nalagu, panggoaran hu.. hasian hu.. Sai diramoti Debata ma ho boru.. diampehon tongtong pasupasu na.. ihut dilehon hahipason.. Amen,” tulis Astrid Tiar pada keterangan postingannya.

Merayakan Bersama Adik

Isabel, adik Annabel, juga ikut merayakan ulang tahun sang kakak yang ke-11. Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa mereka tidak selalu akur sebagai kakak adik, namun terlihat adanya kasih sayang di antara keduanya dalam momen perayaan tersebut.

Merayakan Bersama Orang Tua

Annabel terlihat sangat bahagia dalam foto bersama orang tuanya, Astrid Tiar dan Gerhard Rinaldi Situmorang, yang turut merayakan ulang tahunnya yang ke-11. Putri sulung mereka yang kini memasuki usia remaja semakin menarik perhatian dengan kecantikannya, serta postur yang hampir setara dengan tinggi orang tuanya.

Perayaan Sederhana Bersama Keluarga

Perayaan ulang tahun Annabel yang ke-11 diadakan secara sederhana di rumah. Meskipun tanpa adanya dekorasi yang heboh, kebahagiaan Annabel terpancar saat dia dapat menghabiskan waktu bersama keluarga, disertai dengan kehadiran kue yang cantik berwarna pink.

Astrid Tiar Sudah Menikah Atau Belum?

Astrid Tiar terkenal memiliki rumah tangga yang harmonis dengan seorang pria bernama Gerhard Reinaldi Situmorang. Pada tanggal 21 Juli 2022, Astrid Tiar merayakan pernikahan yang ke-10.

Suami Astrid Tiar Marga Apa?

Astrid Tiar resmi menikah dengan Gerhard Rinaldi Situmorang pada tanggal 21 Juli 2012. Suami dari artis ini memiliki keturunan Batak dan berprofesi sebagai seorang dokter.

Astrid Tiar Mantan Siapa?

Sebelum memutuskan menikah dengan suaminya, Gerhard Reinaldi Situmorang, yang berprofesi sebagai dokter, Astrid Tiar pernah menjalin hubungan asmara dengan Gading Marten dan Eross Sheila On 7. Meskipun memiliki sejarah cinta yang beragam, saat ini, pada usia 36 tahun, Astrid tetap memancarkan pesona yang memikat.

Astrid Tiar Keturunan Apa?

Astrid Tiar Josephine Panjaitan, yang lahir pada 12 Juli 1986, adalah seorang aktris, presenter, dan model Indonesia dengan keturunan Batak. Kariernya dimulai dari dunia modeling, di mana ia berhasil meraih juara pertama pada pemilihan Gadis Sampul tahun 2000.

Astrid Tiar Umur Berapa?

Astrid Tiar berusia 37 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading