Sukses

Entertainment

Sempat Bercanda dengan Cucunya, Ayah Baby Margaretha Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam dirasakan oleh Baby Margaretha, pasalnya sang ayah, Rudi Joko meninggal dunia pada pukul 00.45 WIB, 30 Desember 2023. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Baby margaretha melalui postingan di Instagram Stories miliknya.

Dalam postingannya, permohonan doa dan permintaan maaf kepada teman-teman dan penggemar. "Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Allahummagh firlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu 'anhu. Telah berpulang bapak kami tercinta, Rudi Judo bin Sidartha Bernard Judo Kremer, hari ini. Semoga husnul khotimah, amal ibadahnya diterima di sisi Allah," tulis Baby.

"Kami sekeluarga memohon dimaafkan apabila Bapak ada salah, mohon doanya agar Bapak di lapangkan jalan nya. Aamiin yra, lahul fatihah," lanjut Baby Margaretha.

Perjuangan Melawan Penyakit

Kepergian ayah Baby Margaretha yang berusia 78 tahun, menjadi akhir perjuangannya melawan penyakit. Sebelum berpulang, mendiang ayah Baby sudah divonis menderita tumor di paru-paru.

"Sebelumnya juga sudah ada gula dan jantung, infeksi paru-paru. Sudah sepuh juga," jelasnya.

Kenangan

Baby Margaretha juga menceritakan kenangan bersama sang ayah. Dalam pesan terakhirnya, Baby mengucapkan syukurnya atas kesempatan untuk berbagi bahagia dengan sang ayah.

"Bapak beberapa hari sebelum meninggal sempat sapa anakku yang kecil. Sempat sapa dan cubit cucunya. Bapak soalnya dari kemarin selalu nanya Nina mana, Nina mana, anakku yang bungsu," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading