Sukses

Entertainment

Ultah ke-46, Indra Bekti: Aku Janji Akan Berusaha Jadi yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti baru saja merayakan ulang tahunnya secara sederhana bersama istri dan buah hatinya. Ulang tahun itu sendiri dirayakan di salah satu panti asuhan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Bagi Indra Bekti, momen ulang tahunnya ini terasa sangat istimewa. "Ini momen yang sangat spesial untuk aku," ujar pria berusia 46 tahun ini seperti yang dilansair dari KapanLagi.com.

Satu hal yang membuat Indra Bekti bersyukur adalah ia bisa melewati ujian-ujian di 2023 ini. "2023 itu kayak jet coaster ya, luar biasa. Aku ngalamin pecah pembuluh darah, cerai, terus rujuk lagi. Jadi sedih, susah, senang itu semuanya ada di 2023. Penuh ujian berat," ungkap Indra Bekti.

Berdampak Positif

Dari ujian yang berhasil dilewati, Indra Bekti mengaku hal itu punya dampak positif. Bahkan kini ia jadi pribadi yang baru dengan cara berpikir yang lebih terbuka.

"Itu ngebikin aku jadi terbuka pikirannya dan harus jadi orang yang lebih baik lagi," tuturnya.

Kesempatan Kedua

Indra Bekti bakal jadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Apalagi ia meyakini jika Tuhan sudah memberi kesempatan kedua untuknya.

"Ini kayak aku dikasih kesempatan yang kedua sama Allah untuk bisa jadi orang yang lebih baik. Jadi ke depannya nanti, aku janji akan berusaha jadi yang terbaik," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading