Sukses

Entertainment

Sukses! RANS, Vidio dan SCTV Gelar Sportainment Bertajuk Sport Party 'Clash of Celebrity'

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad selaku pemilik RANS Entertaintment kembali menghadirkan perhelatan sportstainment di penghujung tahun 2023 bertajuk Sport Party 'Clash of Celebrity' bersama dengan Vidio dan SCTV.

Event Sport Party tersebut sukses digelar pada Sabtu (23/12/2023) di Istora Senayan, Jakarta. Pesta olahraga ini juga dapat ditonton di Youtube Rans Entertainment dan Vidio.com, serta diulas di SCTV.

Sebelumnya, Raffi Ahmad bersama RANS juga sukses mengadakan beberapa gelaran sportstainment seperti Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) dan Trofeo Cup beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan perhelatan sebelumnya, kali ini Raffi Ahmad mengajak beberapa selebriti ternama tanah air untuk bertandingan tenis dengan menggunakan format pertandingan antar tim. Ada dua tim yang akan bertanding yaitu tim merah dan biru.

Tim Biru sendiri terdiri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Yura Yunita, Desta dan juga Dikta. Adapun Tim Merah diperkuat Dion Wiyoko, Tanta Ginting, Rezky Aditya, Luna Maya serta Gege Elisa.

Hiburan Menarik

Selain memperlihatkan aksi para artis di lapangan tenis, event ini juga dilengkapi dengan hiburan musik, dengan penampilan dari salah satu vokalis band ternama, yang saat ini masih dirahasiakan identitasnya.

"Nanti ada band ternama yang personilnya Raffi Ahmad, Desta, Dikta, Andre Taulany dan Surya. Ada juga vokalis ternama yang menjadi bagian acara itu, kolaborasi sama kita. Ada juga JKT48 nanti," ungkap Raffi saat press conference beberapa waktu lalu.

Nonton Sport Party di Vidio

Itu dia sederet informasi mengenai perhelatan sportainment Sport Party ‘Clash of Celebrity’ pekan ini. Nonton live streaming Sport Party gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website Vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading