Sukses

Entertainment

Patah Tulang Akibat Ketiban Moge, Zaskia Adya Mecca Ungkap Kondisi Terkini Hanung Bramantyo

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Zaskia Adya Mecca mengungkapkan kondisi terbaru sang suami, Hanung Bramantyo setelah mengalami insiden patah tulang akibat kejadian tertimpa moge. Ia mengatakan jika kondisi kaki sang suami sudah mengalami perkembangan.

Zaskia menjelaskan jika kejadian tersebut sudah mengajarkan supaya sang suami untuk lebih sabar. Apalagi Hanung merupakan tipe orang yang energik dan penuh semangat.

“Kakinya sih udah membaik. Ya alhamdulillah dia jadi belajar lebih sabar, kan biasanya grasak-grusuk. Kemarin semenjak kakinya ketiban motor, kan nggak boleh napak dua bulan, jadi pergerakan dia lebih pelan dan itu melatih kesabaran dia. Menurut aku, itu bagus buat dia," ujar Zaskia Adya Mecca ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, 26 Desember 2023 seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Kronologi Kejadian

Zaskia menjelaskan kronologi kejadian yang menimpa Hanung. Zaskia mengakui jika ia tidak berada di lokasi ketika kejadian terjadi, sehingga tak dapat memberikan keterangan yang detail.

“Habis manasin motor. Dia lupa kali standarin motornya, jadi pas standar masih keangkat, motornya dia lepas gitu aja. Nggak tahu juga sih tapi, aku juga lagi nggak di sana pas kejadian,” tuturnya.

Perawatan

Kini aktivitas Hanung masih belum bisa berjalan normal. Hanung masih menjalani sesi fisioterapi untuk membantu pemulihan.

“Belum dong, kan belum bisa napak. Masih fisioterapi juga. Makanya besok mau ada gala premiere filmnya, kita lihat saja dia nanti pakai kursi roda atau tetap mau coba jalan,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading