Sukses

Entertainment

Dikenal Sebagai Anggota Cherrybelle, Gigi Sempat Merasa Terganggu di Awal Karier Aktingnya

Fimela.com, Jakarta Girlband Indonesia, Cherrybelle, memang sangat populer pada masanya, begitupun para anggota yang hegitu terkenal, salah satunya ialah Brigitta Cynthia atau kerap disapa Gigi yang meniti kariernya sejak tahun 2010. Kendati demikian, penyanyi cantik tersebut kini berkecimpung di dunia akting. 

Dalam dunia akting, Gigi memulai karier sebagai pemain peran di film Sebuah Lagu untuk Tuhan pada tahun 2015. Ditanya soal karier, Gigi mengungkapkan bahwa ia sempat merasa terganggu dengan label anggota Cherrybelle yang melekat pada dirinya sejak dulu. 

"Awal-awal terganggu karena jatuhnya jadi banyak yang enggak percaya karena aku biasanya nyanyi terus memang waktu itu juga belum mengerti kan akting itu apa. Makanya udah jangan Gigi Cherrybelle dulu, nanti dulu, gua mau akting gitu," ujar Gigi kepada host Volix Media. 

Awal Berakting

Perkataannya yang ingin fokus terhadap dunia akting itu, memang sudah mulai dijamaknya sejak masih sebagai anggota Cherrybelle. Berawal dari FTV dengan para anggota, hingga bermain peran seorang diri usai hengkang dari grup. 

"Akhirnya pertama kali akting di FTV kan bareng anak-anak Cherrybelle juga, terus baru dari situ ada film juga 2 Cherrybelle, baru habis itu sendiri Sebuah Lagu Untuk Tuhan," jelasnya lagi. 

Ingin Berkarya di Ranah Baru

Lalu, ketika dirinya kerap dikenal maupun disapa sebagai anggota Cherrybelle, Gigi tidak pernah menyanggah hal tersebut. Lantaran, bagaimanapun juga itu merupakan awal karier Gigi dalam dunia entertainment hingga bisa sampai di titik sekarang ini 

"Enggak sih enggak pernah kayak gitu, karena jatuhnya kalau begitu kayak enggak bersyukur sama apa yang aku pernah lakuin sampai di titik ini. Aku cuman kayak ya udah sekarang lagi pengin berkarya di tempat yang lain," pungkas Gigi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading