Sukses

Entertainment

Rayakan Hari Ibu, Ria Ricis: Jadi Ibu Serba Bisa Buat Moana

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis mengungkapkan resolusi yang ingin diwujudkan pada 2024. Dia mengaku berusaha untuk menjadi ibu yang lebih baik, khususnya bagi putri semata wayangnya, Moana. Istri dari Teuku Ryan ini berharap bisa menjadi figur ibu yang sangat multifungsi.

Ria Ricis menyampaikan hal tersebut melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya saat merayakan Hari Ibu pada 22 Desember 2023. Dalam postingan tersebut, ia menuliskan kata 'Al Ikhlas' dengan huruf Hijaiyah.

"Resolusi tahun 2024: Jadi ibu serba bisa buat Moana dan pastiin Moana bahagia bareng Ibu," tulis Ria Ricis.

Badai

Dalam tulisannya yang berjudul 'Al Ikhlas', Ria Ricis menyoroti peran luar biasa seorang ibu, namun ia juga menyampaikan makna tentang badai yang tak henti menerpa seorang ibu.

"Ibu adalah versi terbaik dari cinta yang penuh ketulusan dan rasa ikhlas, meskipun badainya tak pernah berhenti," tuturnya.

Perjalanan

Dalam penjelasannya, Ria Ricis juga mengungkap rencananya untuk membagikan hadiah dalam waktu dekat. Ia juga mengajak warganet untuk berbagi cerita tentang hal-hal yang memotivasi mereka untuk bertahan menjadi istri dan ibu yang tangguh.

"Panjang banget ya perjalanan tahun ini, it's okay Icis, you did a great job! Semua ibu hebat, semangat ya #JanjiGakNyerah untuk anak selalu bahagia. Terakhir, Selamat Hari Ibu!✨," ungkap Ria Ricis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading