Sukses

Entertainment

Jadi Sosok yang Paling Dicari di Google 2023, Begini Reaksi Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Salah satu yang paling banyak dicari di mesin pencarian Google sepanjang tahun 2023 adalah Aaliyah Massaid. Kabar hubungannya dengan Thariq Halilintar menjadi sorotan yang mencuri perhatian.

Ketika disinggung tentang hal tersebut, Aaliyah Massaid mengaku jika ia baru mengetahuinya. Bahkan ia merasa bingung apakah seharusnya merasa bangga atau tidak karena menjadi salah satu yang paling banyak dicari di Google.

"Aku malah belum tau. Aku juga bingung apa yang mau mereka cari. Ini aku harus bangga apa nggak ya, hehehe," ucap Aaliyah Massaid di Kawasan Bogor, Jawa Barat pada 21 Desember 2023 seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Pencapaian

Aaliyah menganggap ini sebagai pencapaian yang luar biasa untuk tahun ini. Meskipun sebenarnya, dia mengaku bahwa baru mengetahui kabar tentang dirinya masuk dalam daftar orang yang paling banyak dicari di Google sepanjang 2023.

"Oke, lucu, seru, ini funfact baru, mungkin ini pencapaian aku juga di tahun ini. Aku juga baru tahu," tuturnya.

Harapan

Dalam kesempatan yang sama, Aaliyah mengucapkan doa dan harapannya untuk 2024. Selain kelancaran dalam urusan kuliahnya, ia berharap agar kebahagiaan senantiasa menyertainya di tahun yang akan datang.

"Ingin lebih lancar kuliahnya, terus ingin menambah wawasan, relasi, pengetahuan, yang pasti kebahagiaan sih. Di dunia ini kan pasti maunya itu (kebahagiaan)," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading