Sukses

Entertainment

Potret Ayla Azuhro, Anak Umi Pipik dan Mendiang Ustaz Jefri yang Memiliki Suara Merdu

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri yang berlangsung pada Minggu (10/12/2023) terus menjadi sorotan hingga saat ini. Selain Abidzar, Adiba Khanza ternyata memiliki dua adik lain yang jarang terpantau oleh media, yaitu Bilal dan Ayla Azuhro.

Ayla Azuhro, sebagai adik perempuan Adiba Khanza, lahir pada 17 Mei 2007. Saat ini, ia sedang menempuh pendidikan di pondok pesantren, mengikuti jejak kakak-kakaknya.

Ayla Azuhro mulai menarik perhatian netizen ketika bersama adiknya mendampingi Adiba Khanza saat pernikahan. Ternyata, ia aktif di media sosial dan sudah memiliki lebih dari 60 ribu pengikut di Instagram.  

Berikut potret Ayla Azuhro, adik perempuan Adiba Khanza dirangkum Senin (18/12/2023).

Sekolah di Pondok Pesantren

Ayla Azuhro adalah anak ketiga dari Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri. Saat ini, ia berusia 16 tahun dan tengah menempuh pendidikan di pondok pesantren, mengikuti jejak kedua kakaknya.

Hobi Bernyanyi

Walaupun Ayla Azuhro menempuh pendidikan di pondok pesantren, namun dirinya sangat aktif di dunia media sosial. Ayla Azhuro sering membagikan momen sehari-harinya bersama teman dan keluarga. Ternyata, ia juga memiliki minat dalam bernyanyi dan diketahui memiliki suara yang merdu. Beberapa kali, Ayla Azhuro melakukan cover lagu yang diunggah di akun Instagramnya dengan username @ayla.aazz.

Disebut Abidzar Versi Cewek

Netizen menyebut Ayla Azuhro merupakan versi perempuan dari Abidzar. Hal ini dikarenakan kemiripan Ayla Azuhro lebih terlihat dengan Abidzar, daripada dengan kakak perempuannya, Adiba Khanza.

“Abizar versi cewe,” tulis akun @adjengandn.

Memiliki Kucing

Ayla Azuhro adalah seorang wanita pecinta kucing. Bersama keluarganya, mereka merawat dan memberikan kasih sayang kepada beberapa ekor kucing di rumahnya.

Dekat dengan Adiba Khanza

Ayla Azuhro memiliki hubungan yang erat dengan kakak dan adiknya, terutama dengan Adiba Khanza, kakak perempuannya. Mereka seringkali membuat konten di TikTok bersama, memperlihatkan keakraban mereka sebagai saudara.

Anak Umi Pipik Ada Berapa?

Sebagaimana yang diketahui, pernikahan Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori diberkahi dengan kehadiran empat orang anak, yaitu Adiba Khanza, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Siapa Anak Umi Pipik yang Pertama?

Adiba Khanza, anak pertama Umi Pipik dan Uje, memiliki nama lengkap Adiba Khanza Az-Zahra. Ia lahir pada tanggal 7 Juni 2000 dan saat ini berusia 23 tahun.

Apa Penyebab Ustad Uje Meninggal?

Ustad Jeffry Al Bukhori diduga meninggal karena luka parah di bagian kiri wajahnya, yang disebabkan oleh benturan keras saat kecelakaan. 

Adiba Khanza Menikah dengan Siapa?

Sebelum melangsungkan pernikahan, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri memiliki kedekatan selama 5 tahun. Meskipun kebersamaan mereka jarang terekspos di media sosial, pernikahan Adiba dan Egy dianggap sebagai jawaban atas rasa penasaran publik dan sebagai puncak dari perjalanan cinta mereka selama ini.

Egy Maulana Anak Siapa?

Egy Maulana, yang lahir di Medan pada tanggal 7 Juli 2000, merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ia adalah anak dari pasangan Syarifuddin dan Aspiyah Asnawi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading