Sukses

Entertainment

Langsung Nikah Tanpa Pacaran, Ini Alasan Atta Halilintar Memilih Aurel Sebagai Istri

Fimela.com, Jakarta Hubungan rumah tangga pasangan fenomenal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jauh dari berita miring. Dalam menjaga keromantisan ketika sudah mempunya anak, Aurel punya panggilan sayang untuk sang suami , yaitu ‘papata’.

Bicara mengenai keharmonisan dan keromantisan hubungan rumah tangga pasangan Aurel dan Atta, ternyata keduanya tidak menjalin hubungan pacaran sebelum menikah. Hal tersebut Atta ungkapkan sendiri saat sedang berbincang dengan Olla Ramlan di YouTube The Ramlans Family.

“Sama Aurel kita ga pacaran, tapi kita langsung HTS (hubungan tanpa status)” kata Atta.

 

Membuat Komitmen

Walau Atta mengungkap dirinya dan sang istri tidak melewati masa-masa pacaran sebelum menikah, tetapi keduanya memutuskan langsung berkomitmen bahwa mereka sedang punya hububgan yang lebih dari teman. Atta juga mengaku jika dia merasa sudah diterima keberadaannya oleh keluarga Aurel saat awal-awal dekat.

“Kita ga pernah bilang diri kita pacaran, ga pernah nembak, komitmen, jadi kayak ‘yaudah kita komitmen ya kalau kita lagi deket’” kata Atta.

“Aku tuh waktu sama Aurel, sama keluarganya juga deket, jadi kayak misalnya jalan ke Bali ada pipih sama bunda, nah aku ikut terus aku jadi bareng-bareng sama keluarganya,” tambahnya.

“Waktu itu aku juga ngerasa keluarga Aurel tuh seru, jadi aku ngerasa kayak ekosistem keluarganya menurutku ya sama aku tuh nerima, maksudnya mereka semua tuh nerima aku,” tambahnya lagi.

Alasan Yakin Pilih Aurel

Lain halnya dengan keluarga Atta, seleb 29 tahun tersebut menyampaikan bahwa keluarganya sulit menerima orang baru. Namun ternyata mudah bagi Aurel untuk memenangkan hati anggota keluarga Atta yang terkenal banyak tersebut.

“Menurutku paling susah dikeluaragaku tuh emang memenangkan hati keluargaku. Nah dulu Aurel tuh pertama-pertama sebelum ada komitmen dia tuh udah deketin adik-adikku, mereka main, maksudnya kayak jarang tuh cewek bisa kayak gitu,” kata Atta.

Usaha Aurel yang berhasil berbaur dengan keluarga Halilintar membuat Atta semakin yakin jika Aurel pantas untuk dijadikan istri.

“Di situ sih titik dimana aku yakin kalau Aurel tuh bener-bener calon pasangan hidupku, karena dia ko tiba-tiba bisa deket sama keluargaku, karena keluargaku itu sangat susah di deketin,” ucap Atta.

“Karena keluargaku tuh banyak, adik-adikku tuh banyak, susah aja gitu buat dideketin, susah banget ditaklukin, karena dari dulu aku deket sama siapapun gapernah ada yang bisa ketemuin keluargaku,” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading