Sukses

Entertainment

Nikah dengan Tiko Aryawardhana, Bunga Citra Lestari: Aku Menemukan Senyumku Lagi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Bunga Citra Lestari sempat kehilangan senyumnya setelah kehilangan Ashraf Sinclair pada tahun 2020 lalu. Namun kini senyumnya telah kembali usai menemukan pujaan hati yang baru, Tiko Aryawardhana. 

Hal itu diketahui dari akun instagram pribadi BCL, begitu sapaannya, beberapa waktu lalu. Dalam potret tersebut, Bunga Citra Lestari membagikan potretnya bersama Tiko Aryawardhana usai menggelar acara resepsi di Bali, pada 2 Desember 2023 lalu. 

"Saya menemukan senyumku lagi," tulis Bunga Citra Lestari dalam menggunakan bahasa Inggris. 

Foto Tiko Aryawardhana

Dalam foto yang diunggah BCL, dia terlihat cantik saat mengenakan mini dress berwarna putih. Bagian rambitnya, dia memilih gaya ponytail. Untuk alas kaki, dia memakai wedges blink-blink.

Sementara itu, Tiko Aryawardhana memakai kemeja putih dengan rompi dan jas warna hitam. Tiko terlihat bahagia sambil menggandeng sang istri. 

Pernikahan BCL

Bunga Citra Lestari menikah dengan Ashraf Sinclair pada tahun 2008 lalu. Dari hasil pernikahan, mereka dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Noah Sinclair. 

Pada tahun 2020, BCL harus ikhlas kehilangan suami yang sangat dicintainya. Senyum sang penyanyi pun sempat hilang seiring kepergian Ashraf. 

Beruntung di akhie 2023, Bunga Citra Lestari telah menemukan senyumnya kembali setelah diperseunting dengan teman lamanya, Tiki Aryawardhana. Pernikahan mereka digelar mewah dan tertutup di Bali pada awal Desember.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading