Sukses

Entertainment

Selesaikan 10 Sesi Radiasi Kanker Ginjal, Vidi Aldiano: Hari Kelulusan dari ‘Spa Day’

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Vidi Aldiano mengumumkan jika dirinya baru saja menyelesaikan 10 sesi radiasi setelah diagnosis mengidap kanker ginjal. Penyanyi kelahiran 29 Maret 1990 ini menyebut sesi radiasi itu sebagai 'spa day'.

Setelah menyelesaikan 10 sesi radiasi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta, Vidi merasa lulus seperti baru menyelesaikan pendidikan tinggi. Ia pun berterima kasih kepada dokter dan perawat yang sudah membantunya melawan kanker ginjal.

“Hari kelulusan dari ‘spa day’ edisi radiasi! Setelah melewati 10 sesi radiasi, hari ini dinyatakan selesai untuk treatment ini! Huge shoutout untuk semua dokter suster gemes yang selalu menyemangati saya setiap hari,” tulis Vidi Aldiano.

Hasil Belum Diketahui

Vidi Aldiano mengaku jika 10 sesi radiasi yang sudah ia jalani tak membuat bisa membuat dirinya lega. Pasalnya hasil akhir dari radiasi tersebut belum diketahui.

“Memang hasilnya baru akan ada 1 sampai 2 bulan lagi. But hey, one can only hope, semoga apapun ikhtiar yang dijalankan bisa mendapatkan hasil yang baik,” jelasnya.

Minta Doa

Perjuangan Vidi melawan kanker belum usai. Oleh karena itu, ia meminta doa kepada publik supaya dirinya bisa sembuh dari kanker.

“Mohon doa nya selalu ya teman-teman supaya si Vidi ini bisa terus semangat berjuang melawan kanker ini,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading