Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Tersandung Kasus Narkoba untuk Ketiga Kalinya, Netizen: Irish Bella Berhak Bahagia

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni tersandung kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Kabar penangkapan ini dibenarkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

"Iya, Ammar Zoni," ujar Indrawienny ketika ditanya soal Ammar Zoni ditangkap karena narkoba, 13 Desember 2023. Tentu saja kabar ini membuat banyak orang terkejut lantaran Ammar baru saja bebas dari kasus yang sama pada 4 Oktober 2023.

Terkait kabar Ammar Zoni ditangkap narkoba, akun Instagram Irish Bella pun ramai dikunjungi oleh netizen yang sebagian besar mendukung perempuan cantik kelahiran 23 April 1995 itu. Seperti diketahui Irish Bella dan Ammar Zoni sedang menghadapi sidang perceraian di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Dukungan untuk Irish Bella

Diketahui setelah beberapa sidang digelar, Ammar tidak pernah datang. Sebagian besar netizen menilai jika keputusan Irish Bella adalah tepat.

"Mana nih yg pd ngehujat ibel?? Ketangkep lg tuh..Irish stay strong, km punya 2 anak yg harus km jaga dan didik sebaik mungkin," ujar seorang netizen. "Udah paling bener langkah yg di ambil @_irishbella_ yang pada belain lakinya, lihat noh ditangkap lagi kan dia😂 gak ada kapoknya sumpah gak habis pikir," sahut seorang netizen. "Keputusan yg tepat buat cerai, lagi2 Amar ketangkep... Kamu berhak bahagia mba," timpal seorang netizen.

Ingin Berubah

Pada Oktober 2023, Ammar Zoni yang baru saja bebas dari kasus narkoba sempat jadi bintang tamu di podcast Richard Lee. Selama podcast itu, Richard Lee menyinggung soal kemiripan rumah tangga Ammar Zoni dan Rendy Kjaernett.

Ketika itu, Richard Lee juga menanyakan soal ketulusan Ammar soal berhenti dari narkoba. Ia pun menjawab pertanyaan itu dengan mantap sambil memperlihatkan tekadnya untuk jadi pribadi yang lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading