Sukses

Entertainment

Polisi Ungkap Kondisi Ammar Zoni saat Diamankan di Apartemen

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni kembali ditangkap pihak berwajib karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Pesinetron bertubuh tegap itu diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (12/11/2023) malam.

Ketika itu, Ammar ditangkap di salah satu Apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Polisi pun mengungkap bagaimana kondisi saat penangkapan dilakukan atas Ammar Zoni.

"(Saat ditangkap) sedang sadar. Jadi sedang ada di lobi apartemen, lalu kita melakukan penangkapan," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada awak media, Rabu (13/12/2023).

Tak Melawan

Sampai saat ini belum diketahui motif Ammar Zoni kembali menggunakan barang haram tersebut. Namun, diketahui bahwa rumah tangganya sekarang ini sedang dalam permasalahan dan berada di ujung tanduk.

Sebagaimana diketahui, sang istri, Irish Bella menggugat cerai Ammar. Keduanya pun tengah menjalani proses perceraian di pengadilan agama. Kembali ke penangkapan, kala itu Ammar tak melakukan perlawanan.

"Tidak ada perlawanan. Kami amankan ada dua jenis narkotika yang terdapat di apartemen. Kami temukan narkotika jenis ganja dan sabu. Ada 4 paket sabu dan satu paket kecil ganja," ujar AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Urine Positif

Usai diamankan, polisi juga telah melakukan tes urine terhadap Ammar Zoni. Hasilnya pun sudah keluar dan pesiinetron tersebut dinyatakan positif mengonsumsi ganja dan sabu.

"Sudah (dilakukan tes urine). Positif ganja dan sabu," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi saat dihubungi awak media.

Sementara itu, kasus ini pun masih terus dikembangkan. "Sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan untuk mengejar pemasok atau penyedia barang terhadap AZ tersebut," ucap Indrawienny Panjiyoga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading