Sukses

Entertainment

Kembali Ditangkap Polisi, Ammar Zoni Diamankan dengan Barang Bukti Ganja dan Sabu

Fimela.com, Jakarta Tak lama setelah bebas dari masa rehabilitasi usai terlibat kasus narkoba, aktor Ammar Zoni kembali diamankan pihak berwajib. Pada Selasa (12/12/2023) malam, suami dari Irish Bella itu diamankan pihak kepolisian dari Satnarkoba Polres Jakbar di sebuah apartemen. Saat diamankan, polisi turut menyita narkoba jenis ganja dan sabu sebagai barang buktinya.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga. Dalam keterangannya, ia mengatakan jika Ammar Zoni diamankan di daerah Serpong, Tangerang Selatan, lengkap dengan barang bukti narkoba.

"Artis AZ (Ammar Zoni) kami amankan tadi malam, di wilayah Serpong, Tangsel di sebuah apartemen. Kami amankan beberapa ada 2 jenis narkotika yg terdapat di apartement tersebut," katanya.

Barang Bukti yang Diamankan

Lebih lanjut, AKBP Indrawienny Panjiyoga menegaskan jika pihaknya turut mengamankan barang bukti narkoba yang diduga dimiliki oleh Ammar Zoni.

"Barang bukti ganja dengan sabu. Ada 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja," terangnya.

"(Ditangkap saat) sedang ada di lobby apartement, lalu kita lakukan penangkapan. lalu di kamarnya AZ ini kita temukan adanya narkotika jenis sabu dan ganja," bebernya kemudian.

Kooperatif

Saat diamankan, pihak kepolisian menyebut Ammar Zoni bersikap kooperatif. Pihaknya pun kini sedang melakukan pengejaran pada pihak yang diduga menjadi pemasok narkoba ke Ammar Zoni.

"Tidak ada perlawanan (saat ditangkap) yang bersangkutan koperatif. Dan sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan dan sedang mengejar pemasok barang atau penyedia barang terhadap artis AZ ini," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading