Sukses

Entertainment

Mikhayla Anak Nia Ramadhani Punya Keinginan Jadi Artis, Mamanya Kaget

Fimela.com, Jakarta Artis canrik Nia Ramadhani sering kali mengumbar kedekatannya dengan sang bauh hati di sosial media. Anak sulung Nia Ramadhani, Mikhayla saat ini sudah beranjak dewasa dan sempat menjadi sorotan banyak orang juga karena parasnya yang cantik.

Beberapa waktu lalu Nia membuat video di YouTube Nia Ramadhani Bakrie bersama Mikhayla, dalam video tersebut keduanya menjawab pertanyaan dari netizen yang sudah timnya siapkan. Mikhayla sempat ditanyakan mengenai perasaannya menjadi anak dari seorang artis.

“I really love my parents tapi kayak sometimes a lot of people come to me when I with my friend,” kata Mikha.

“Jadi kadang-kadang suka keganggu ya?” tanya Nia.

Ya sometimes,” jawab Mikha.

Ingin Jadi Artis

Walaupun Mikha menyebut sempat terganggu dengan orang-orang yang mendatangi dirinya saat tidak bersama orang tua, tetapi ternyata Mikha mempunyai keinginan menjadi seorang artis seperi sang ibu. Namun begitu, Nia terlihat kurang setuju jika sang putri menjadi seorang artis.

“I kinda want to be an artist when I’m older,” kata Mikha.

“Hah emang iya? ngapain, buat apa,” saut Nia.

Don’t louw me,” jawab Mikha.

I’m not louwing you tapi karena menurut gue kalau dulu gue jadi artis karena cari duit, tapi menurut aku Mikha sekolahnya udah bagus banget,” tambah Nia.

“Karena sekolahku udah bagus jadi aku ga bisa jadi artis,” saut Mikha.

“Bisa sih, kita obrolin lagi 10 tahun lagi kali ya,” balas Nia.

Cita-Cita

Setelah perdebatan kecil antara Mikhayla dengan sang ibu mengenai dirinya yang menginginkan untuk jadi artis, ternyata Mikha juga mempunyai cita-cita lain, yaitu dieinya ingin menjadi pembisnis.

When I’m older i got plan, karena mamaku artis dan model, I would like to be a buiesnis women. Or I really want to do, I want to be an atlet,” kata Mikha.

“Oke, boleh juga,” saut Nia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading