Sukses

Entertainment

Saling Elus Kepala, Ini Potret Jimin dan Jungkook BTS Masuk Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Pada 12 Desember 2023, para personel BTS kembali berkumpul untuk mengantar Jungkook dan Jimin yang masuk wajib militer. Seperti diketahui, keduanya berangkat satu hari setelah V dan RM masuk wajib militer pada 11 Desember 2023.

Akun media sosial dari BTS pun mengunggah momen keberangkatan wajib militer Jimin dan Jungkook. Berbeda saat mengantar V dan RM, kini J-Hope tak mengenakan seragam militer.

Suga, J-Hope, Jimin, dan Jungkook terlihat mengenakan pakaian kasual dan jaket tebal lantaran iklim yang dingin. Dalam sebuah foto, Jimin dan Jungkook tampak berpose saling mengelus kepalanya yang sudah plontos.

Waktu

J-Hope mengunggah foto-foto ketika ia mengantar Jimin dan Jungkook masuk wajib militer. “Waktu berlalu dengan cepat!!! Aduh!!” tulis J-Hope.

Sedangkan ARMY sendiri terlihat emosional melihat postingan ini. "Stay safe and warm We will be here waiting 💜We love you @BTS_twt," ujar seorang netizen.

Jimin Pamitan

Satu hari sebelum berangkat, Jungkook dan Jimin sudah berpamitan kepada ARMY. “Daah! Aku akan kembali secepatnya, dalam kondisi baik,” ujar Jimin saat siaran langsung di Weverse seperti yang dilansir dari Korea JoongAng Daily.

Walaupun sedih karena harus berpisah dengan penggemar, Jimin masih bisa menghibur diri karena dua hal. “Memulai lebih awal berarti waktu untuk kami kembali sebagai tim dan bekerja bersama akan datang lebih cepat. Aku bergabung dengan kemiliteran bersama Jungkook, jadi aku punya seseorang yang bisa kuandalkan,” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading