Sukses

Entertainment

Arhan hingga Egy Maulana, Tren Para Atlet Sepak Bola 'Pepet' Para Influencer Cantik

Fimela.com, Jakarta Seperti sudah jadi tradisi, para atlet olahraga termasuk sepakbola kerap mendapat istri cantik. Tak jarang mereka menggaet artis hingga model sebagai pendamping.

Di Indonesia, tren itu tampaknya juga masih terjadi. Kini, sejumlah atlet nasional mendekati para influencer, seperti selebgram.

Ada yang sekadar berteman dekat, tapi ada juga yang sampai menikah. Berikut beberapa atlet sepakbola Indonesia terkini yang punya hubungan spesial dengan para influencer cantik.

Egy Maulana Vikri - Adiba Khanza

Diawali dari pasangan yang baru saja menikah, ada Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza. Mereka resmi menjadi pasangan hidup dalam acara yang digelar Minggu, 12 Desember 2023 kemarin.

Sebelum nikah, Egy dan Adiba sempat melakoni prawedding tanpa bersentuhan. Adiba yang merupakan putri Ummi Pipik dan Uje dikenal sebagai influencer dan model untuk busana muslimah.

Asnawi - Fuji An

Asnawi Mangkualam menjabat sebagai kapten Timnas Indonesia saat ini. Ia dikabarkan dekat dengan Fuji An, salah satu selebriti muda paling dikenal di Indonesia saat ini.

Meski masih malu-malu, bukti kedekatan mereka sudah sering terlihat. Namun hingga kini mereka belum go public terkait hubungan mereka. Akankah dalam waktu dekat?

Pratama Arhan - Azizah Salsha

Pratama Arhan dan Azizah Salsha juga jadi salah satu couple goals para remaja sekarang. Arhan dikenal sebagai penggawa Timnas, telah memperistri Zize yang tahun ini baru berusia 20 tahun.

Zize sempat dikritik karena hampir tak pernah pamer foto dengan Arhan setelah menikah. Kini mereka sudah mulai pamer kebucinan yang bikin netizen ikut gemas.

Hokky Caraka - Jessica Rosmaureena

Atlet muda yang cukup kontroversial, Hokky Caraka juga menjalin kasih dengan selebgram cantik. Ia adalah Jessica Rosmaureena, perempuan yang punya keturunan luar negeri.

Keduanya baru saja merayakan anniversary pertama. Momen romantis itu diunggah Jessica dan Hokky di Instagram masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading