Sukses

Entertainment

Dida Sinclair, Ibu Ashraf Sinclair Disebut Mertua Idaman Karena Merestui BCL untuk Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Kebesaran hati Dida Sinclair, Ibu mendiang Ashraf Sinclair yang merestui pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana, menuai banyak pujian dari netizen. Ia juga disebut sebagai mertua idaman para menantu.

Meski sang anak telah tiada, Dida Sinclar tetap menjalin hubungan yang baik dengan BCL. Bahkan ia mengaku sudah menganggap BCL dan Tiko Aryawardhana seperti anaknya sendiri.

Sikap Dida Sinclair yang ikut berbahagia di momen pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, menuai banyak pujian dari netizen. Dida juga tak lupa untuk mengabadikan momen pernikahan menantunya di akun Instagram pribadinya @dida_sinclair.

Dirangkum dari akun Instagram @dida_sinclair, pada Kamis (7/12/23), berikut beberapa potret Dida Sinclair.

 

 

Memberikan Ucapan Hangat untuk Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana

”Syukur Alhamdulillah, my loving daughter Bunga is married to Tiko. A most beautiful gift from Allah swt, to be loved, cared and a father to Noah. Amin,” tulis Dida Sinclair melalui akun Instagram pribadinya @dida_sinclair.

Tetap Berkomunikasi dengan Ibu Kandung BCL

Dida Sinclair tetap menjalin komunikasi yang baik dengan ibu kandung BCL, Emmy Syarif. Keduanya juga selalu terlihat akrab dan menyempatkan waktu untuk bertemu.

Masih Menerima Kehadiran BCL dengan Tangan Terbuka

Dida Sinclair dan sang suami, Mohamed Anthony John Sinclair, masih menerima kehadiran BCL dengan tangan terbuka, jika BCL berkunjung ke Malaysia.

Selalu Ingat Ulang Tahun Noah Sinclair

Dida Sinclair selalu ingat ulang tahun cucu kesayangannya, Noah Sinclair. Ia juga selalu memberikan ucapan yang manis untuk noah di akun Instagramnya @dida_sinclair.

Romantis dengan Sang Suami

Dida Sinclair dan sang suami, Mohamed Anthony John Sinclair, tetap terlihat romantis dan serasi, meski sudah lama menikah. Dida Sinclair juga selalu mengunggah fotonya bersama sang suami di Instagram.

Hobi Berkebun

Selain menjadi pendiri dari Yayasan Anak Warisan Alam (YAWA) di Malaysia, Dida Sinclair juga memiliki hobi berkebun. Bahkan ia membuat selai roti dari buah.

BCL dan Ashraf Menikah Tahun Berapa?

Acara pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Ashraf berlangsung pada tahun 2008 yang lalu.

Noah Anak BCL Sekolah Dimana?

Noah menyelesaikan masa pendidikan dasarnya di Australian Independent School (AIS).

Bunga Citra Lestari Terkenal Karena Apa?

Musik Cinta Pertama (Sunny) yang menjadi lagu tema dari film CINTA PERTAMA telah menjadikan Bunga Citra Lestari semakin dikenal luas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading