Sukses

Entertainment

Diterpa Isu Rumah Tangga Retak, Ria Ricis dan Teuku Ryan Pamer Keharmonisan

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan jadi pusat perbincangan publik. Ada banyak hal yang membuat netizen menilai jika rumah tangga Ria dan Teuku Ryan sedang bermasalah. Salah satunya adalah Ria tidak pernah mengunggah foto sang suami di media sosial.

Bahkan baru-baru ini, Ria Ricis terlihat berkomentar di konten media sosial yang menyinggung soal nafkah dari suami. Dari komentarnya itu, banyak netizen yang menduga jika Ria mengeluhkan sikap Teuku selama menjadi suami.

Tak ayal komentar itu membuat para netizen memperlihatkan komentar yang beragam. Namun tak lama setelah itu, Teuku Ryan terlihat mengunjungi media sosial istrinya. Ia menuliskan kalimat pada postingan sang istri bersama buah hatinya yang sedang jalan-jalan.

Komentar

Pada komentarnya, Teuku Ryan meminta agar sang istri dan anaknya menjaga diri. "Hati hati yah," tulis Teuku Ryan.

Ria Ricis pun membalas komentar dari suaminya itu. "Iya papa Iyan," jawab Ria Ricis.

Keluhan

Komentar Ria Ricis yang dinilai sebagai keluhan kepada suami terlihat di TikTok. Pada sebuah konten, kreator menyarankan agara para istri tetap meminta nafkah kepada suami tanpa harus memaksa.

Setelah itu, kreator mengungkapkan rasa syukurnya lantaran seorang suami mengutamakan istri. "Tanpa diminta, beliau memberi, tanpa mengemis, beliau selalu berikan perhatiannya," seperti itu kalimat penutup yang ada di konten tersebut.

Ternyata kalimat tersebut membuat Ria Ricis untuk berkomentar. "Ya harusnya sebagai suami tau dan paham kewajibannya sebelum istri 'ngemis' ke suami yaa," tulis Ria Ricis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading