Sukses

Entertainment

Potret Ardi Bakrie Jadi Sorotan, Pakai Kaus Oblong di Pernikahan BCL saat Nia Ramadhani Anggun dengan Dress Mewah

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana menjadi perhatian publik. Penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut mengundang banyak teman artis untuk menjadi saksi kebahagiaannya.

Salah satu pasangan yang hadir adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Menghadiri acara resepsi pernikahan BCL, Nia Ramadhani tampak dengan penampilannya yang memukau. Ia begitu cantik dengan dress warna pink.

Mereka pun bersama melakukan sesi foto dengan Bunga Citra Lestari dan Tiko Arywardhana yang baru resmi menjadi pasangan suami istri. BCL dan Tiko pun tampak mengenakan busana mewah dalam acara resepsi tersebut.

Kaos Oblong

Namun, kala banyak orang berpakaian mewah dan elegan, sebagaimana sang istri, Nia Ramadhani dengan dress panjang berwarna pink yang memukau, Ardi Bakrie justru terlihat super santai.

Penampilannya begitu 'njomplang' dengan pasangannya. Tampak dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram kiaisaura6, Ardi hanya mengenakan kaus oblong berwarna hitam dan celana panjang cokelat.

Ia juga memakai sepatu sneakers warna putih yang berbanding terbalik dengan banyak pria pada acara resepsi pernikahan Bunga Citra Lestari tersebut, yang sebagian besar berpenampilan formal dengan sepatu kulit.

Bikin Salfok

Karena penampilannya tersebut, banyak netizen yang akhirnya mengaku salfok. Mereka tak menyangka Ardi Bakrie bisa tetap percaya diri dengan penampilannya yang seakan salah kostum tersebut.

"Salfok sm baju suami nia,istri baju glamour bgt suami y santuy,salah liat gk y aku," tutur akun bernama sofiee06.

"Itu ardi bakri kok pakai kaos oblong 😂😂 emang di undangan ga disebut dress code nya... Apa krn pakai baju apa aja org udh kenal siapa dia.. Entahlah urusan Nia itu.. Suaminya santai di pantai gitu..," ujar akun bernama dyati26.wangsa.

Namun, dari foto yang lain, ternyata Ardi Bakrie sempat mengenakan jas sebagai outter. Jas tersebut berwarna cokelat senada dengan celana yang dikenakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading