Sukses

Entertainment

Terungkap, Dua Syarat yang Diminta Rinoa Aurora untuk Berdamai dan Cabut Laporan Terhadap Leon Dozan

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora akhirnya berujung damai. Setelah sempat mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Pusat setelah dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada 8 November 2023 kemarin, Leon Dozan kemungkinan akan segera bebas usai kesepakatan perdamaian terjadi. Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi Leon Dozan setelah itu.

Saat menggelar pers pada Sabtu (2/12/2023) kemarin, Yuliana Asaad, ibunda dari Rinoa Aurora mengatakan kesepakatan perdamaian diantara kedua belah pihak merupakan peran besar Betharia Sonata yang tak lain ibunda dari Leon. Menurutnya, kegigihan mantan istri Willy Dozan itu untuk meminta maaf atas perlakuan kasar anaknya pada Rinoa Aurora sukses membuatnya terenyuh. Terlebih, ada satu momen Betharia Sonata rela bersimpuh di hadapannya.

"Dengan adanya permohonan maaf dari Ibu Betha, saya sebagai orangtua dari Rinoa tersentuh. Naluri saya tersentuh,” kata Yuliana Asaad, dikutip dari Liputan6.

"Bukan saya gila-gila mau disembah, tapi hati nurani saya sebagai seorang ibu tersentuh. Mungkin itu yang akan lebih baik jika dibandingkan dengan menyudutkan anak saya. Mungkin, kata perdamaian ini nggak akan saya pikirkan,” sambungnya kemudian. 

Bicara Pada Rinoa

Namun, sebelum perdamaian benar-benar terealisasi, Yuliana Asaad mengaku lebih dulu berbicara dengan Rinoa Aurora. Biar bagaimana pun, Rinoa lah yang berhak mengambil keputusan lantaran sang putri yang menjadi korban atas tindak penganiayaan yang dilakukan Leon.

"Saya bicara ke Rinoa, 'Ya sudah, Noa, begini sajalah, maafkan saja. Kamu lihat saja ke depan, nggak usah lagi lihat ke belakang'. Ini masih dalam proses kita lagi bicara tadi,” bebernya kemudian.

Ada Syaratnya

Sampai akhirnya surat perjanjian perdamaian disetujui oleh dua belah pihak, Yuliana Asaad mengatakan meminta beberapa syarat yang harus dipatuhi Leon Dozan ke depannya. Menurutnya, penting untuk memastikan Rinoa Aurora tetap dalam keadaan aman setelah ini.

"Mereka harus bikin pernyataan, pernyataan bahwa (pertama) Rinoa akan aman dan (kedua) Leon nggak akan mengganggu bahkan menyakiti Rinoa lagi,” pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading