Sukses

Entertainment

Begini Bucinnya Sosok Caitlin Halderman, Sampai Ikut Kuliah di Luar Negeri Bareng Pacar

Fimela.com, Jakarta Debut sebagai aktris sebagai pemeran utama di Ada Cinta di SMA pada tahun 2016, Caitlin Halderman kini semakin disibukkan dengan berbagai aktivitas di dunia hiburan tanah air. 

Sebagai publik figur, tentu dirinya tak lepas dari berbagai isu, salah satunya isu asmara. Belum lama ini Caitlin diisukan tengah menjalin asmara dengan Rangga Azof yang terpaut usia hampir 12 tahun. 

Berbicara tentang kisah asmara dari sosok Caitlin Halderman, nyantanya ia pernag bucin banget loh sama mas mantan sewaktu dulu. Hal inilah yang dilakukan olehnya karena saking cintanya dengan kekasih saat itu. 

"Ikutan kuliah di luar negeri. Untungnya yang dibucinin itu positif ya, jadi aku pikiri itu masih baik aja sih," ujar Caitlin Halderman di TS Talks. 

Salah Satu Pengorbanan Terbesar

Ternyata hal tersebut dilakukan Caitlin lantaran tak ingin melakukan hubungan jarak jauh dengan pasangan. Meski berakhir putus, ia tidak menyesal karena menurutnya itu menjadi hal positif juga untuknya. 

"Cuman aku pikir itu adalah salah satu pengorbanan terbesar. Karena enggak pengin jauh," ungkapnya. 

"Tapi akhirnya putus, yang penting yang didapat positif," timpal artis berusia 23 tahun tersebut. 

Masih Mencari Jati Diri Kala Itu

Selain itu, Caitlin juga mengatakan bahwa di usia remajanya kala itu masih berusaha untuk mencari jati diri. Maka dari itu, ia dapat langgeng dengan pacar saat itu. 

"Aku pikir aku masih mencoba untuk mencari jati diri aku karena aku waktu itu pacaran sama dia di usia 16 atau 17 tahun gitu, iya terus pacaran kisaran empat setengah tahun," kata Caitlin. 

Bucin Abis Sampai Enggak Punya Teman

Saking bucinnya Caitlin, ia mengaku sampai tidak punya teman pada saat terjalinnya hubungan asmara tersebut. Sebab itu dirinya masih ingin mengeksplore hal-hal baru sebanyak mungkin. 

"Aku kayak . . . Kayaknya gua baru menemukan sisi baru gua yang belum pernah gua lihat sebelumnya. Aku lagi masih mau mengeksplore gitu, banyak-banyak teman, karena waktu pacaran sama dia enggak punya teman, karena bucin banget," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading