Sukses

Entertainment

Potret Nadia Vega, Mantan Aldi Taher yang Kini Hidup Bahagia di Amsterdam

Fimela.com, Jakarta Nama Nadia Vega telah menjadi familiar dalam industri hiburan Indonesia. Sebagai seorang aktris berusia 36 tahun, ia sempat meraih popularitas lewat kualitas aktingnya yang luar biasa di berbagai sinetron pada era 2000-an seperti Inikah Rasanya, Cinta Terbagi Lima, Cinta 100 Hari, dan Dia atau Diriku.

Selain sebagai artis yang bermain dalam sinetron, Nadia Vega juga dikenal sebagai seorang musisi. Kontribusinya dalam dunia musik terlihat dari perilisan 2 album dan 1 single.

Kehidupan pribadi Nadia Vega selama menjadi selebriti di Indonesia sering menjadi sorotan. Sedikit yang tahu bahwa ia pernah menjalin hubungan dengan Aldi Taher selama kurang lebih 2 tahun.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, tampaknya wanita cantik ini telah menemukan kebahagiaan dengan suaminya, Sultan Yaar Jorik Yozee. Nadia pun memilih untuk vakum dari dunia hiburan dan menetap di Amsterdam.

Penasaran seperti apa potret terbaru Nadia Vega? Berikut beberapa potretnya yang dilansir dari berbagai sumber, Selasa (29/11/2023).

Momen Liburan

Ketika sedang berlibur di Italia, Nadia Vega terlihat memukau dengan gaya berpakaian yang menarik perhatian. Ia mengenakan mini dress bermotif yang dipadukan dengan sepasang high heels berwarna hitam yang elegan.

Rambutnya yang terurai indah ke samping menambah kesan anggun dan memikat pada penampilannya.

Jago Main Snowboarding

Nadia terlihat menikmati liburannya di Gunung Bavaria, Jerman. Ia asyik bermain salju dengan snowboarding. Dalam foto itu, Nadia terlihat lengkap mengenakan pakaian khusus untuk musim dingin sambil memegang papan seluncur.

Banyak Membagikan Foto Selfie

Melalui unggahan di Instagram, Nadia sering membagikan potret dirinya. Seperti dalam foto selfie dengan beberapa gaya yang ia bagikan. Pada gambar tersebut, ia terlihat sangat cantik dengan one shoulder hitam yang dipakainya.

Masih Aktif sebagai Penyanyi

Walaupun jarang tampil di layar kaca Indonesia, ternyata Nadia masih aktif sebagai seorang artis. Ia juga telah merilis beberapa single di Singapura.

Terlihat Anggun

Sejak memulai karier di dunia hiburan, citra Nadia Vega sebagai artis tomboi telah melekat. Namun, kini ia telah mengubah penampilannya menjadi lebih anggun.

Seperti yang terlihat dalam foto ini, diambil saat sesi pemotretan dengan latar belakang alang-alang, Nadia terlihat mengenakan satu set outfit berwarna kuning.

Setelan tersebut terdiri dari blouse tanpa lengan dan rok dengan belahan tinggi yang menambah pesona anggun pada gayanya yang memikat.

Kapan Nadia Vega Lahir?

Diketahui, Nadia Vega lahir pada tanggal 12 Desember 1987. Saat ini ia berusia 36 tahun.

Bagaimana Awal Mula Nadia Vega Bertemu sang Suami?

Nadia menceritakan bahwa sang suami merupakan sosok yang tenar di dunia grafis-animasi. Awalnya, ia mengidolakan karya-karya sang suami.

Pertemuan pertama keduanya pun bermula ketiga Nadia menghadiri festival dengan acara yang diisi oleh Jorik.

Suami Nadia Vega Kerja Apa?

Nadia Vega dinikahi oleh orang Bule yang bekerja sebagai animator film Marvel yang berasal dari Belanda.

Apakah Nadia Vega Mempunyai Anak?

Setelah resmi menikah dengan sang suami Sultan Yaar Jorik Dozy yang berasal dari Belanda, pada 8 Juni 2015 lalu,hingga kini pasangan ini pun belum dikaruniai buah hati.

Nadia Vega Beragama Apa?

Nadia Vega merupakan seorang aktris Tanah Air yang asli Pekanbaru, Riau. ia merupakan penganut agama Islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading