Sukses

Entertainment

Pasha Ungu Gelar Kumpul Keluarga di Ulang Tahun ke-43, Lima Anaknya Hadir Semua

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha baru saja menginjak usia yang ke-43. Bukan pesta meriah, suami Adelia Wilhelmina itu memilih merayakannya secara sederhana dengan menggelar acara kumpul keluarga besar. Ia pun mengucap syukur masih bisa berkumpul bersama hampir seluruh anggota keluarganya di momen spesial tersebut.

Hal itu dituliskan Pasha Ungu dalam sebuah unggahan yang dibagikan di laman Instagram pribadinya. Di situ, Pasha mengucapkan rasa syukur sekaligus berterima kasih atas waktu yang diluangkan saudara kandung yang berjumlah sepuluh orang.

"Alhamdulillah ya Allah hari ini ulang tahun bisa kumpul sepuluh bersaudara. Terima kasih untuk seluruh doa kakal adik2ku semuanya, iloveuall," tulis Pasha Ungu dalam caption-nya. 

Keluarga Ramai

Tak cuma dengan saudara kandung, dalam kesempatan yang sama ayah lima orang anak itu juga terlihat berpose bersama seluruh kerabat dekatnya. Di momen tersebut, Pasha sekaligus meminta doa restu untuk berjuang di dunia politik.

"Alhamdulillah syukuran ulang tahun kecil2an di rumah kakak pertama sekaligus mohon doa restu orangtua dan keluarga untuk berjuang di pemilu legislatif 2024 DPR RI. Bismillah," ujarnya dalam postingan yang lain.

Bersama Anak-Anak

Tak cuma berkumpul dengan sanak keluarga, di momen ulang tahunnya itu pun Pasha Ungu berkesempatan untuk mengumpulkan lima orang anak yang berasal dari dua pernikahannya. Turut mendampingi, istrinya, Adelia Wilhelmina yang berpose manis diantara anak-anak mereka.

"Alhamdulillah anak2 kumpul semua," tulis Pasha Ungu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading