Sukses

Entertainment

Potret Photoshoot Bayi-bayi Kembar para Artis Indonesia, Lucu dan Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Potret bayi kembar artis Indonesia selalu menjadi sorotan dan sumber kebahagiaan bagi penggemar. Dengan senyuman yang tak tertahankan dan ekspresi lucu yang mencerminkan kepolosan, bayi kembar artis Indonesia ini menyebar kebahagiaan kepada semua yang melihat. 

Tak jarang, foto-foto mereka menggunakan konsep yang membuat mereka tampil makin menggemaskan. Menggunakan kostum lucu dan serasi, potret bayi kembar artis ini bisa membuat tersenyum karena kegemasannya. 

Berikut potret bayi-bayi kembar artis Indonesia yang dirangkum pada Selasa (28/11/23)

Alma dan Alsha

Alma dan Alsha, anak kembar perempuan dari pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis baru saja berusia satu tahun di bulan Oktober lalu. Merayakan ulang tahunnya, mereka tampak lucu dalam birthday photoshoot yang bertema warna kalem. Krim kue ulang tahun menghiasi wajah menggemaskan mereka. 

Zayn dan Zunaira

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dikaruniai buah hati kembar yang lahir pada 2020 silam. Anak kembar laki-laki dan perempuannya diberi nama Zayn dan Zunaira. Mereka kini telah berusia tiga tahun. Zayn dan Zunaira terlihat gemas dengan baju kembarnya, terlebih ekspresi mereka saat difoto menambah kegemasan mereka.

Shaldy dan Shelma

Artis Ratna Galih juga memiliki sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan. Shaldy dan Shelma lahir pada 5 Juli 2019 lalu. Potret mereka saat masih bayi dengan dikelilingi bola-bola putih dan coklat ini memperlihatkan kegemasan mereka. Shaldy dan Shelma juga tampak sangat senang bermain di lautan bola.

Raneysha dan Keysheva

Tampak lucu dengan kostum ala chef, anak kembar dari Talita Bachtiar kompak perlihatkan kegemasan mereka. Raneysha dan Keysheva sangat antusias saat memegang spatula kayu. Pipi tembam mereka juga menambah kesan lucu dan gemas dalam photoshoot mereka. 

Magha dan Degha

Artis Kadek Devi yang eksis di sinetron Indonesia juga mempunyai anak kembar yang lahir pada 2018 lalu. Anak kembar laki-lakinya ini bernama Magha dan Degha. Potret Magha dan Degha saat berusia lima bulan memperlihatkan keimutan dan kegemasan mereka, terlebih topi beruang yang dipakai sangat cocok dengan pipi tembam mereka. 

Anak Ratna Galih Ada Berapa?

Diketahui bahwa Ratna Galih sebelumnya memiliki 3 orang putra bernama Shelby Adhideva Sawkani, Madiba Arga Sawkani, dan Benjamin Ayyubi Sawkani. Hingga, lahirnya si kembar yang membuatnya menjadi ibu dengan lima orang anak.

Apa Arti Nama Zunaira Alessia Safaraz?

Arti nama  Zunaira Alessia Safaraz Ismail, anak Syahnaz Sadiqh ialah bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya.

Zayn Zunaira Siapa yang Lahir Duluan?

Melahirkan anak kembarnya pada 3 Januari 2020 lalu, Syahnaz melahirkan melalui operasi caesar di RSIA Bunda Jakarta. Ia melahirkan anak kembar dengan Zayn yang lahir berjarak satu menit lebih dulu daripada Zuney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading