Sukses

Entertainment

Reaksi Fuji An Jadi Perbincangan saat Pratama Arhan Sebut Nama Asnawi di Hadapannya

Fimela.com, Jakarta Fuji An baru saja pulang dari Jepang setelah beberapa hari liburan. Selain senang karena mengunjungi berbagai destinasi memikat, ia juga girang bisa menginap di rumah Azizah Salsha dan Pratama Arhan.

Waktu pulang pun tiba, di mana Fuji harus berpamitan dengan sahabatnya itu. Zize yang tampak masih ngantuk pun harus melepas kepergian Fuji An dengan setengah hati. 

"Bye, salim dulu anak pinter. Assalamualaikum, terima kasih rumahnya sudah kita berantakin," kata Fuji An saat berpamitan. Di situ ia juga pamit ke Arhan sebelum kejadian menghebohkan terjadi.

Ekspresi saat Dengar Nama Asnawi

Zize tak banyak berkata-kata di video yang viral di TikTok @zihan2121 itu. Justru Arhan yang tiba-tiba nyeletuk dan bikin kaget Fuji.

"Hati-hati, ya. Salam buat Asnawi," kata Arhan di akhir video. Mimik wajah kaget Fuji tak bisa bohong. Ia langsung menoleh ke arah suami Zize sebelum video berakhir.  

@zihan2121_ Membalas @adwyh pancing teross fii 🫣🫠 #fuji #asnawi #zizearhan #couple #fyp #trending #football #asnawifuji #xyzbca ♬ suara asli - Zihan2121

Dispill Arhan

Tak hanya Fuji, para netter juga ikutan kaget mendengar celetukan Arhan yang mendadak. Mereka menuliskan reaksi heboh mereka di kolom komentar.

"Salam ya buat asnawi " et dah, si arhan bener2 lu yeee 🤣🤣🤣," kata salah satu netter. "Salam ya buat asnawi" uuuh di spil langsung sama sahabatnya🥰🥰 seneng bngt dengernyaa❤," kata netter lainnya.

Saat ini video tersebut sudah ditonton 1,2 juta kali di TikTok. Tampaknya banyak yang ikut senang melihat Arhan spill hubungan sahabatnya dengan Fuji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading