Sukses

Entertainment

Sempat Kuliah Bareng, BCL dan Tiko Aryawardhana Disebut Bakal Nikah Desember

Fimela.com, Jakarta Kabar rencana pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana mengundang banyak reaksi dari publik. Setelah sekitar tiga tahun, Unge akhirnya siap berkomitmen dalam rumah tangga.

Selama beberapa waktu ini ternyata Bunga Citra Lestari menjalin kedekatan dengan Tiko. Ia sendiri sebenarnya bukan orang yang asing dalam kehidupan BCL.

Rupanya BCL dan sang calon suami pernah kuliah di kampus yang sama. Namun benih cinta di antara mereka tampakya baru bersemi sekitar setahun belakangan.

Selama Ini Dekat

Selain jadi teman kuliah, ternyata Tiko Aryawardhana dan BCL juga tetanggaan. Hal itu dikonfirmasi ketua lingkungan setempat dalam keterangannya pada BestKiss Indosiar.

"Untuk calonnya itu kebetulan warga kami, tapi berdomisili bukan di sini," kata Mahmud. Ia pun mengaku cukup megenal baik keluarga Tiko yang sudah lama tinggal di daerah Pejaten, Jakarta Selatan itu.

Tanggal Pernikahan

Di media sosial sempat beredar undangan yang diduga milik BCL dan Tiko. Mereka diperkirakan menggelar acara pernikahan di salah satu hotel mewah di Bali pada 2 Desember 2023.

"Memang benar BCL akan bernikah pada 2 Desember ini dan majlis akan diadakan di sebuah hotel mewah di Bali," kata sumber yang dihubungi salah satu media Malaysia.

Dari keterangan sumber itu juga diketahui acara akan digelar secara privat. "Undangannya terbatas, tak lebih dari 100 orang," kata sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading