Sukses

Entertainment

Siap Nikahi Bunga Citra Lestari, Siapa Tiko Aryawardhana? Berikut Beberapa Faktanya

Fimela.com, Jakarta Nama Tiko Pradipta Aryawardhana, juga dikenal sebagai Tiko Wardhana langsung membuat penasaran banyak orang. Lelaki tersebut merupakan sosok yang akan menikah dengan Bunga Citra Lestari.

Kabar rencana pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana tersebut dibenarkan oleh Emma Fatmayani, Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu. Dalam tayangan Best Kiss, mereka meminta rekomendasi untuk menikah di Bali.

"Mereka datang kemari untuk meminta rekomendasi menikah yang ditujukan untuk KUA Kecamatan Mengwi, Bali," kata Emma Fatmayani, baru-baru ini.

Lalu, siapa sosok Tiko Aryawardhana, lelaki yang akan segera melepas status janda pada diri Bunga Citra Lestari tersebut? Berikut beberapa faktanya dihimpun dari beberapa sumber.

Status Duda

Selain membenarkan kabar rencana pernikahan Bunga Citra Lestari, pihak KUA Pasar Minggu juga memberikan informasi mengenai status pria yang akan menikah dengan penyanyi yang akrab disapa BCL itu.

"Jadi status calon mempelai laki-laki ini pernah menikah sebelumnya. Status Tiko Pradipta Aryawardhana adalah duda cerai hidup," tutur Emma Fatmayani, Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu.

Punya 3 Anak

Tiko Pradipta Aryawardhana diketahui pernah menikah, kemudian bercerai. Kabarnya Tiko Wardhana pernah menikah dengan seorang perempuan bernama Arina Winarto. Pernikahan mereka berakhir pada tahun 2021. Dari pernikahan tersebut, Tiko dikaruniai tiga anak.

DIkabarkan Dekat Setahun Terakhir

Beberapa sumber mengatakan bahwa Tiko Whardana dan BCL sudah dekat dengan bulan November 2022. Hal itu dikuatkan dengan keduanya yang mulai terlihat dekat sejak berlibur bersama teman-temannya di Universal Studio Hollywood pada November 2022.

Lalu, kabar kedekatan Tiko dan BCL pun semakin menguat dan tercium oleh publik saat ulang tahun BCL yang ke-40 pada 23 Maret 2023.

Seorang Bankir/Manajer

Masih belum banyak informasi yang bisa didapatkan dari Tiko Aryawardhana ini. Namun, dari profil LinkedIn-nya, pria tersebut bekerja di salah satu bank global terkemuka. Ia bekerja sebagai manajer kekayaan, spesialis produk pasar, dan penjual.

Satu Universitas

Satu fakta lain yang tak kalah unik adalah Tiko dan BCL yang dikabarkan merupakan lulusan universitas yang sama. Berdasar informasi di LinkedIn Tiko, ia diketahui lulusan Jurusan Ekonomi Universitas Trisakti Jakarta. Sementara BCL juga terdaftar sebagai mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading