Sukses

Entertainment

Genap Setahun Keluar dari Grup TREASURE, Inilah Alasan Bang Yedam yang Sebenarnya

Fimela.com, Jakarta Hengkangnya Bang Yedam dari grup musik asal Korea Selatan yakni TREASURE memang menggemparkan dunia K-Pop khususnya Treasure Makers (Teume) pada saat itu. Berawal dari sekedar hiatus, akhirnya YG Entertainment menginformasikan bahwa Yedam dan Mashiho memutuskan keluar dari grup. 

Akan hal tersebut, hingga kini masih banyak penggemar yang mempertanyakan alasan sebenarnya atas keputusan dua trainee terlama saat masih di TREASURE itu. Baru-baru ini, Bang Yedam kejutkan Teume dengan mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa ia memilih hengkang. 

Dilansir dari situs Naver, mantan main vocal TREASURE ini ternyata sudah memikirkan semuanya sejak sebelum debut. Berikut pernyataannya. 

"Aku telah memikirkannya sejak masih menjadi trainee (YG) aku menyadari bahwa saat aku debut sebagai bagian dari TREASURE, tidak ada yang berjalan 100% seperti yang aku inginkan. Aku berbicara banyak dengan agensi & aku pikir kami mengambil keputusan terbaik untuk kedua belah pihak," ungkap Yedam

 

Ingin Lebih Menunjukkan Warna Musiknya

Atas keputusan yang dibuatnya, ia menekankan bahwa kegiatan kelompok pun memberi kesan baik dan banyak pembelajaran yang didapatkan Yedam. Namun, memnag tak sepenuhnya sesuai dengan apa yang dibayangkan. 

"Bukan berarti kegiatan kelompok bukan untuk saya. Itu menyenangkan dan saya belajar banyak, dan itu menjadikan saya seperti sekarang ini. Ada beberapa aspek dalam diri saya yang cocok dengan cara saya mengejar dan masa depan yang saya bayangkan, tapi ada juga ada aspek yang mengecewakan," ujarnya. 

"Aku ingin lebih menunjukkan warnaku dan juga ingin melakukan aktivitas musik lebih sering," timpal Yedam. 

Masih Berhubungan Baik dengan Anggota TREASURE

Lalu, Yedam yang resmi memulai debut solonya dengan merilis mini album bertajuk Only One tepat pada 23 November 2023, mengatakan tentang kondisi hubungannya dengan anggota TREASURE. Pernyataan dari sang soloist cukup membuat hati penggemar terenyuh dan berbahagia. 

"Kami terus menjalin kontak dengan anggota kami. Baru-baru ini, aku tidak bisa banyak berkomunikasi karena aku sedang mempersiapkan album, tapi para anggota banyak mendukungku dan menanyakan kabarku," kata Yedam dalam wawancaranya dengan MK Sports. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading