Sukses

Entertainment

Ungkap Awal Perkenalan, Rinoa Aurora Sebut Leon Dozan Banyak Berubah Setelah Berpacaran

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara yang terjalin antara Leon Dozan dan Rinoa Aurora kini sedang berkaitan dengan masalah hukum. Hal itu bermula dari penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan terhadap sang kekasih. Padahal, Rinoa menyebut jika putra dari Willy Dozan itu termasuk pribadi yang baik saat mendekatinya.

Hal itu diungkap Rinoa Aurora saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini. Ia bercerita awal perkenalannya dengan Leon Dozan berjalan sangat mulus sampai akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

"Awal kenal Leon itu di Manado, jadi ada acara di Manado. Kita bertemu tahun 2022, Oktober, acara pencarian bakat gitu. Di situ, adik aku ikut kegiatannya dia. Jadi pas aku mau nemenin adik aku, ketemu Leon di situ," ungkap Rinoa Aurora, dikutip dari Liputan6.

Baik

Lebih lanjut, Rinoa mengatakan jika saat pertama kali berkenalan, Leon Dozan meninggalkan kesan baik padanya. Maka dari itu, saat perkenalan mereka semakin dekat dan mengarah ke jenjang yang lebih serius lagi, Rinoa pun tak berpikir banyak untuk menerima cinta dari Leon.

"Karena dia baik ya pas awal ketemu, ya sudah akhirnya pacaran," bebernya. 

Berubah

Sayangnya, kesan baik yang sejak awal didapat Rinoa Aurora terhadap Leon Dozan lambat laun berubah seiring berjalannya waktu. Semakinb lama hubungan asmara mereka berjalan, Leon Dozan disebut Rinoa mulai menunjukkan perubahan emosi, sampai akhirnya terjadi penganiayaan.

"Makanya, aku nggak nyangka makin ke sini kok Leon mulai temperamen, emosi, meledak-ledak. Awalnya aku pikir Leon cuma kecapean aja. Tapi makin ke sini makin menjadi-jadi," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading