Sukses

Entertainment

Potret Baby Elhanan, Sang Anak Sammy Simorangkir dengan Pipi Tembamnya

Fimela.com, Jakarta Awal bulan Agustus lalu menjadi saat yang sangat istimewa bagi Sammy Simorangkir dan Viviane. Pasangan ini baru saja diberkati dengan kelahiran anak ketiga mereka, yang diberi nama Elhanan Lasroha Simorangkir.

Si kecil, yang akrab disapa sebagai Baby Elhanan, lahir pada tanggal 8 Agustus 2023, melalui operasi caesar di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan. Berat badan bayi laki-laki yang menggemaskan ini saat lahir mencapai 2.570 gram dengan panjang tubuh 45 cm.

Proses perkembangan Baby Elhanan secara rutin diabadikan dan dibagikan melalui akun Instagram sang ayah, Sammy Simorangkir. Hal ini pun menimbulkan rasa gemas dari netizen yang ramai memberikan komentar di kolom Instagram Sammy Simorangkir.

Penasaran tentang keceriaan dalam potret Baby Elhanan, anak dari Sammy Simorangkir? Ayo simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Lahir pada Tanggal Cantik

Kedatangan Baby Elhanan menjadi tambahan keceriaan dalam rumah tangga Sammy Simorangkir dan Viviane. Si kecil yang begitu menggemaskan ini lahir pada tanggal yang spesial, yaitu 8 Agustus 2023. Penting untuk mencatat bahwa baik tanggal maupun bulan kelahiran Baby Elhanan memiliki angka 8.

”Kebetulan sama dokter ada tanggal cantiknya, ’tanggal cantik apa ya? Kayaknya semua hari bagus.’ Cuma teman-teman kayak ’8 Agustus aja, 8 Agustus,’ ya sudah deh 8 Agustus,” ujar Viviane, dilansir dari Entertainment Fimela.com, Selasa (21/11/2023).

Pipi Tembamnya Bikin Gemas

Baby Elhanan dengan pipi tembam yang sangat menggemaskan berhasil menarik perhatian baik sang ayah maupun netizen. Sang ayah menuliskan dalam keterangan foto, "Emang boyehhhh segemes ini adek sayang 😍❤️ . Elhanan Lasroha Simorangkir.”

Netizen pun memberikan berbagai komentar yang ramai terkait potret menggemaskan Baby Elhanan. Senyum manis yang terpancar dari wajahnya semakin meningkatkan tingkat kegemasan.

Selalu Bikin Gemas Netizen

Sejumlah potret Baby Elhanan ketika sedang tertidur kerap menarik perhatian netizen. Terdapat berbagai komentar penuh kekaguman yang diberikan untuk anak ketiga dari Sammy Simorangkir ini. Saat sedang tidur, Baby Elhanan menunjukkan ekspresi yang sangat menggemaskan dengan wajah yang penuh kedamaian. Pesonanya mampu membuat terpukau setiap orang yang melihatnya.

”Gumuuushiiin bangeettsss ❤️❤️,” tulis akun novitatandry.

”Yaa Allah... ini mah si Pipi Bapau... gemeeezss,” tulis akun vidyvanesa.

”pipi bakpaoooo,isshhh gemess😘😘😘sehat" ya bayi❤️,” tulis akun mawarsundari_sbrn.

Ada Dua Bahasa pada Nama Baby Elhanan

Ternyata, nama Baby Elhanan menggabungkan dua bahasa, yakni bahasa Ibrani dan Batak. Istilah 'Elhanan' diambil dari bahasa Ibrani yang memiliki makna kemurahan Tuhan.

Di sisi lain, dalam bahasa Batak, unsur tersebut terdapat pada nama 'Lasroha' yang mencerminkan kegembiraan. Sementara 'Simorangkir' adalah nama keluarga. Arti dari nama Baby Elhanan ini sungguh memukau.

Menjadi ’Cinta’ Sang Ayah

Bagi Sammy Simorangkir, keluarga kecilnya menjadi sumber cinta dan penyembuh hatinya. Rasa lelah yang dirasakannya selama bekerja seketika hilang ketika berjumpa dengan istri dan anak-anaknya yang sangat dicintainya.

Bagi Sammy, keluarga adalah tempat yang paling nyaman setelah menghadapi berbagai tantangan di dunia luar. Di sinilah kasih sayang dan kehangatan saling bersambung. Momen-momen bersama keluarganya menjadi sumber kebahagiaan dan rasa syukur yang besar baginya.

Sammy Simorangkir Punya Anak Berapa?

Sammy Simorangkir dan Viviane Simorangkir menikah pada 22 Juli 2017. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak. Pertama Gevariel Jogi Simorangkir yang lahir pada 22 Agustus 2018. Anak kedua Elhanan Lasroha Simorangkir yang lahir 8 Agustus 2023 kemarin.

Sebelum menikah dengan Sammy Simorangkir, dikenal bahwa Viviane pernah menikah dengan Okan Kornelius. Dari pernikahannya dengan Okan, ia memiliki seorang anak laki-laki bernama Jaden Kornelius Tjeuw.

Siapa Istri Sammy Simorangkir Sekarang?

Istri Sammy Simorangkir sekarang adalah Viviane. Sang istri, Viviane, dikenal sebagai seorang model dan pembawa acara. Awal mula kariernya dalam industri hiburan dimulai sebagai peserta finalis Miss Indonesia 2009, mewakili Provinsi Bali.

Sammy Simorangkir Dulu Vokalis Apa?

Sammy Simorangkir diketahui sebagai mantan vokalis Kerispatih. Ia juga pernah menjadi finalis Indonesian idol pada musim pertama. Sammy Simorangkir memulai karir menjadi seorang vokalis pada 2003.

Sammy Simorangkir SMA Dimana?

Sammy Simorangkir diketahui pernah bersekolah di SMA Negeri 3 Bogor. Meski ia lahir dan tumbuh besar di Bandung, kenangannya saat sekolah di Bogor tak akan terlupakan.

Simorangkir Sama dengan Marga Apa?

Simorangkir merupakan salah satu marga Batak Toba. Marga ini berasal dari Tapanuli Utara, tepatnya di daerah Siatas Barita. Marga Simorangkir diketahui mempunyai leluhur dari keturunan Si Raja Panggabean. Lalu marga ini termasuk ke dalam kelompok marga Si Opat Pusoran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading