Sukses

Entertainment

Kejutkan Penggemar, Seunghan RIIZE Umumkan Hiatus Untuk Waktu yang Tidak Ditentukan

Fimela.com, Jakarta Kabar Seunghan RIIZE akhir-akhir ini memang sedang tidak baik. Hal ini dikarenakan informasi masa lalunya yang beredar.Ia mendapat kritikan keras dari warganet Korea Selatan (Knetz) usai video merokoknya tersebar di kanal media sosial. 

Atas hal tersebut, pihak agensi yakni SM Entertainment pun memberikan pernyataan terkait artisnya tersebut. Seunghan akan hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan. 

"Kami telah memutuskan untuk menangguhkan kegiatan tanpa batas waktu Seunghan. Oleh karena itu, mulai hari ini, RIIZE akan aktif dengan 6 anggota tidak termasuk Seunghan," ungkap SM Entertainment. 

Selain itu, Seunghan RIIZE pun ikut memberikan pernyataan melalui tulisan tangan di akun Weverse tepat pada hari ini. 

Permintaan Maaf

Tak lain tak bukan, di dalam suratnya ini tentu berisikan permintaan maaf tulus dari Seunghan akan kecerobohan masa lalu tersebut. Ia dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar, anggota RIIZE dan staff. 

"Halo, ini Seunghan. Pertama, aku ingin mengatakan bahwa aku benar-benar minta maaf. Aku tahu betul bahwa tindakan cerobohku di masa lalu saat ini menyebabkan kerugian bagi terlalu banyak orang. Aku benar-benar merenungkan hal ini," kata Seunghan. 

Merenungkan Kesalahan dan Bekerja Lebih Baik

Atas kejadian yang menimpa dan kecerobohannya itu, ia akan merenungkannya dan tentu akan bekerja lebih baik untuk di masa yang akan datang nanti. 

"Aku sangat merenungkan fakta bahwa aku telah menyebabkan begitu banyak kerusakan pada saat aku harus bekerja lebih keras dan lebih fokus dari sebelumnya. Aku akan benar-benar merenung dan bekerja lebih keras untuk menjadi orang yang lebih baik," timpalnya lagi. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading