Sukses

Entertainment

Potret Sean Mikael Alexander, Anak Pertama Olla Ramlan di Pernikahan Picci Ramlan Bikin Netizen Salfok

Fimela.com, Jakarta Sean Mikael Alexander, anak pertama Olla Ramlan dari pernikahannya yang pertama dengan seorang pria asal Belanda, Alex Tian, pada tahun 2003. Namun, ikatan pernikahannya dengan Alex Tian harus berakhir pada tahun 2010.

Penampilannya yang menarik, dengan kulit putih, dan tinggi seperti ayahnya, berhasil menarik perhatian netizen. Sean juga dikenal sebagai remaja yang polos, karena meski usianya sudah menginjak 18 tahun, pesonanya tetap menggemaskan.

Sebagai anak sulung dan anak laki satu-satunya dalam keluarganya, Sean sering dianggap akan tumbuh menjadi pria yang bertanggung jawab.

Beranjak dewasa, Sean jadi lebih sering menemani ibunya ke berbagai tempat, termasuk menghadiri pernikahan Picci Ramlan, keponakan dari Olla Ramlan. Penampilannya di acara pernikahan Picci Ramlan sukses mencuri perhatian netizen karena semakin ganteng.

Wajah Sean Semakin Ganteng

Sean menemani sang ibu dan kedua adiknya di pernikahan Picci Ramlan, keponakan Olla Ramlan, pada Senin (20/11/23). Sean menghadiri pernikahan tersebut dengan mengenakan kemeja putih dan celana jeans, ia terlihat sangat tampan dan gagah.

Senyuman Sean Bikin Netizen Meleleh

Olla Ramlan sering mengunggah foto Sean di akun Instagram pribadinya @ollaramlan, senyuman Sean selalu berhasil bikin netizen meleleh dan menuai banyak pujian dari netizen.

Enggak Cuma Ganteng, Sean juga Memiliki Postur Tubuh yang Tinggi

Enggak cuma ganteng, Sean juga memiliki postur tubuh yang tinggi dan sering membuat netizen menanyakan tinggi badan Sean di Instagram Olla Ramlan. Pada unggahan foto di bulan Desember 2021, Olla Ramlan memberi tahu tinggi anaknya yang mencapai 184 cm.

Punya Hobi Olahraga yang Unik

Sean punya hobi olahraga yang unik, yaitu olahraga airsoft gun atau olahraga yang menyerupai kegiatan militer dan polisi dengan replika senjata api. Selain itu, Sean juga mengikuti olahraga diving dan bermain jetski dengan teman-temannya.

Selalu Menjaga Kedua Adiknya

Sebagai satu-satuna anak laki di keluarga, Sean punya tanggung jawab untuk menjaga kedua adik perempuannya saat mereka main bersama. Terlahir sebagai anak sulung, membuat Sean sering dianggap akan menjadi pria yang bertanggung jawab untuk keluarganya.

Akrab dengan Ayah Kandungnya

Sean masih akrab dengan ayah kandungnya, Alex Tian, meski orang tuanya sudah lama berpisah. Ia juga dekat dengan ibu sambungnya, Melina. Bahkan keduanya hadir saat Sean merayakan ulang tahunnya yang ke-17, pada (6/6/22).

 

Kapan Olla dan Aufar Bercerai?

Diberitahukan bahwa Olla Ramlan dan Aufar telah secara resmi mengakhiri pernikahannya melalui keputusan e-court Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 6 Juni 2022.

Olla Bercerai Karena Apa?

Kuasa hukum Olla Ramlan, Maruli Tampubolon, menyatakan bahwa perselisihan yang kerap terjadi menjadi alasan utama Olla Ramlan mengajukan gugatan cerai terhadap pria yang telah menikahinya selama 10 tahun. "Ya, konflik internal di keluarga, ya, sudah berlangsung cukup lama ketidak cocokannya," ujar Maruli saat diwawancara oleh wartawan pada hari Kamis (24/3/2022).

Anak Olla Ada Berapa?

Olla Ramlan telah menjadi ibu dari tiga anak hasil dari dua pernikahannya. Anak sulung dari artis yang lahir pada tahun 1980 ini diberi nama Sean Mikael Alexander. Sementara anak kedua diberi nama Aleena Naira Hana Hutapea, dan yang bungsu bernama Adreena Naira Hana Hutapea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading